F.A.Q (Frequently Asked Questions)

Laman ini menampilkan beberapa pertanyaan yang sering diberikan pengunjung Androitz.


Umum

Apa saja konten yang ada di website ini?

Konten Androitz mulai dari berbagai tips, dan aplikasi android, berita terbaru, review gadget selain itu adapula tips kesehatan dan kecantikan. Androitz juga menyediakan beberapa produk dari artikel yang sudah dipublikasikan.

Desain

Template apa yang digunakan website ini?

Website ini menggunakan template dari Sugeng.id dan sudah dimodifikasi. Layout website terdiri dari header, menu navigasi, kolom artikel disebelah kiri, sidebar disebelah kanan, dan footer. Template website ini sudah lulus uji data struktur dengan baik.

Interaksi

Bagaimana cara memberikan komentar di website?

Memberikan komentar di website ini sangat mudah. Kolom komentar terletak di bawah artikel. Pilih akun dan login kemudian pilih lanjutkan setelah itu publikasikan. Komentar anda akan langsung muncul dan Androitz akan memberikan tanggapan.

Domain dan Hosting

Domain dan hosting apa yang digunakan?

Androitz menggunakan hosting domain .com murah dari NiagaHoster dan untuk hosting sepenuhnya dari blogger.com. Jika anda mau mempunyai domain sendiri seperti Androitz, silahkan lihat caranya disini.

Fasilitas

Apa saja fasilitas yang tersedia di website ini?

Fasilitas utama di Androitz untuk memudahkan pengunjung dalam mengakses artikel antara lain sebagai berikut:
  • Daftar isi : Anda dapat mencari semua artikel yang ada di Androitz lengkap dengan kategorinya. Letak daftar isi ada di bagian atas website dan untuk versi mobile bisa anda lihat di menu pilihan navigasi.
  • Tombol Share : Anda dapat membagikan artikel Androitz ke berbagai sosial media, tombol share ini terletak di bawah artikel.
  • Kontak : Laman ini menyediakan akses anda untuk menghubungi admin Androitz.
  • Kotak pencarian : Anda dapat mencari artikel pilihan dengan menggunakan kotak pencarian yang terletak di sidebar kanan website.
  • Kategori : Daftar kategori tulisan bisa anda pilih di bagian sidebar bawah website untuk memudahkan anda dalam mencari artikel.

Langganan 

Bagaimana caranya berlangganan artikel website ini?

Agar selalu update artikel Androitz, anda bisa bookmark website ini dengan menekan tombol bookmark pada browser smartphone, atau menekan tombol CTRL dan D bersamaan pada komputer anda. Follow juga halaman facebook website ini yang bisa anda akses di bagian bawah website.

Anda dapat mengajukan pertanyaan lain mengenai konten website dan produk yang disediakan melalui link Kontak. Terima kasih sudah berkunjung di Androitz


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "F.A.Q (Frequently Asked Questions)"

Posting Komentar