Update Line Untuk Android Terbaru

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi update aplikasi line untuk android terbaru. 


Siapa yang ngga tau Line? Aplikasi chatting ini hampir semua orang juga pakai, mulai dari orang dewasa, remaja sampai anak-anak. Penggunanya selain untuk chatting, ada juga yang pakai untu kontak bisnis online shop mereka.

Line tidak cuma untuk chatting biasa, tapi juga bisa video call, telpon dan kirim suara, gambar, stiker, cari berita, belanja online, dan masih banyak lagi fitur yang disediakan.


Paling menyenangkan dari fitur Line adalah Line alumni, dimana bisa mencari kontak teman lama lewat sekolah mulai dari SD,SMP,SMA dan Kampus. Ya, akhirnya bisa ketemu dan berkomunikasi dengan teman lama, ini fitur dari Line yang beda dari aplikasi chatting lain.

Line terus update fitur terbaru, jadi buat anda yang mau update Line android terbaru bisa langsung download lewat link resmi di bawah ini.





Line didirikan dan dikembangkan Naver Corporation Jepang mulai tahun 2011 dan penggunanya sudah 600 juta lebih. Indonesia termasuk salah satu negara pengguna terbanyak Line. Line bahkan membuat animasinya sendiri bahkan sampai ratusan episode.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Update Line Untuk Android Terbaru"

Posting Komentar