Update Facebook Untuk Android Terbaru

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi update aplikasi facebook untuk android terbaru. 


Siapa yang tidak tau facebook? Semua orang pasti pakai facebook di smartphone android dan memang salah satu sosmed paling populer di dunia. Penggunanya mulai dari orang dewasa, remaja, dan anak-anak. Ada yang pakai untuk berkomunikasi, cari berita, narsis sampai bisnis.

Banyak sekali fitur yang bisa digunakan di Facebook, mulai berbagi status, foto, video, suara, dokumen. Apalagi yang paling penting bisa mendapatkan berita terbaru di grup, timeline yang muncul di dinding. Aplikasi dan game juga disediakan Facebook supaya tambah seru.


Facebook terus update dan mengembangkan fitur dan tampilannya, jadi pastikan anda terus update. Untuk mendownload aplikasi facebook versi terbaru bisa langsung download lewat link resmi di bawah ini.





Facebook didirikan tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg dan sudah mencapai lebih 1,87 miliar pengguna aktif dari seluruh dunia. Salah satu pengguna terbanyak juga dari Indonesia.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Update Facebook Untuk Android Terbaru"

Posting Komentar