Aplikasi Android Bayar Tagihan Air, Listrik Lengkap

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi aplikasi android untuk bayar tagihan listrik, pdam, dan tagihan lainnya lengkap. 


Ya, bayar tagihan memang sudah jadi kewajiban rutin setiap bulannya, mulai dari bayar tagihan listrik, air (PDAM), telepon, internet speedy, voucher listrik, BPJS, pulsa dan tagihan lainnya. Tapi pastinya terkadang malas untuk keluar rumah apalagi jauh dan harus antri lama untuk sekedar bayar tagihan.

Sekarang anda tidak perlu kesulitan lagi, semua mudah dan instan karena android juga ada aplikasi untuk membayar tagihan listrik, air dan lainnya. Anda tidak perlu repot keluar rumah, antri untuk sekedar membayar tagihan lagi. Mau download aplikasinya dan cara pemakaiannya? Silahkan simak lengkap di bawah ya.

Anda bisa langsung download aplikasi bayar tagihan listrik, air dan tagihan lainnya di Google Play Store lewat link di bawah ini. Nama aplikasinya BebasBayar. Aplikasinya gratis, tinggal isi saldo atau deposit sudah bisa bayar tagihan. Sudah jutaaan orang memakai aplikasi ini.


Sudah download dan install aplikasinya? Kalau begitu buka aplikasinya.


Pastinya anda harus daftar dulu untuk bisa mengecek dan membayar tagihan anda. Isi kolom nama, no hp, email aktif, pilih tujuan bank deposit, deposit pertama anda, id sponsor tidak perlu diisi atau biarkan saja, selanjutnya klik DAFTAR.

Catatan :

Kolom pilih tujuan deposit : Anda bisa pilih bank untuk deposit dana anda untuk membayar tagihan nantinya, ada bank BNI, BCA, BRI, Mandiri dan Mandiri 24 Jam. Setelah anda mentransfer dana ke Bank aplikasinya, otomatis akan masuk ke dana akun anda yang bisa digunakan untuk membayar tagihan.

Kolom Deposit pertama : Deposit minimal 10.000, dana ini akan masuk ke dana anda untuk membayar tagihan nantinya, 10.000 bisa anda gunakan untuk membeli pulsa di aplikasi ini. Untuk pengguna pertama kali anda isi 10.000 saja.

Sudah diisi semuanya? Cek e-mail yang digunakan untuk mendaftar tadi.


Cek sms hp anda. Pin akun anda sudah dikirimkan untuk bisa masuk/login ke aplikasi BebasBayar. Anda juga harus mentransfer dana deposit pertama ke rekening deposit yang dipilih saat pertama daftar, seperti digambar, deposit pertama Rp.10.630 dan waktunya terbatas.


Selanjutnya anda bisa langsung login/masuk ke akun BebasBayar anda. Masukkan no hp dan pin anda yang sudah dikirimkan lewat sms tadi.


Setelah masuk, anda bisa langsung mengecek deposit anda di menu navigasi. Seperti gambar di atas saldo sudah sisa 855 karena digunakan untuk beli pulsa dan bayar tagihan listrik. Kalau anda mau membayar tagihan, pastinya harus tambah deposit lagi. Deposit anda yang 10.000 pas pendaftaran pertama juga bisa langsung dipakai untuk beli pulsa harganya juga murah.


Menggunakan aplikasi ini anda bisa membayar tagihan listrik, air (PDAM), internet, telepon, speedy, bpjs, beli tiket pesawat, bayar cicilan, kartu kredit, bayar tv kabel, semua lengkap tinggal pilih.

Anda bisa hubungi Customer Service/Admin kalau bingung cara membayar tagihan anda, dan mereka aktif 24 Jam.

Anda juga bisa membuka toko pulsa, loket pembayaran listrik, air, tiket pesawat, bpjs dan tagihan lainnya pakai aplikasi ini. 

Selain itu setiap pembayaran tagihan anda juga mendapatkan bonus cashback, misalnya setelah membayar listik anda mendapat cashback Rp.900. Bonus cashback yang mencapai Rp.10.000 bisa anda ambil ke rekening anda, untung kan? 

Deposit anda bahkan tidak akan berkurang walaupun tidak digunakan sama sekali, banyak untungnya menggunakan aplikasi bayar tagihan lengkap ini.

Selain anda bisa membayar tagihan bulanan dengan mudah, anda juga untung mendapatkan cashback. Jadi, segera download aplikasi bayar tagihan lengkap BebasBayar. Pastikan anda daftar dulu untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Daftarnya juga Rp.10.000 saja.

Aplikasi ini aman dan terpercaya, sudah banyak yang menggunakan, kalau deposit yang anda transfer ke BebasBayar belum masuk di saldo akun anda. Anda bisa langsung menghubungi Customer Service atau admin di live chat aplikasi bebas bayar. Klik saja gambar muka perempuan di tampilan aplikasi BebasBayar bagian atas. Aktif 24 Jam.

Kalau ada yang bingung dan mau ditanyakan tentang aplikasi ini bisa berikan komentar ya. Jadi sekarang anda tidak perlu repot lagi keluar rumah, antri untuk membayar tagihan listrik, air dan tagihan lainnya.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Android Bayar Tagihan Air, Listrik Lengkap"

Posting Komentar