Cara Gampang Cek Tipe iPhone

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi cara gampang cek jenis atau tipe iPhone. 


Walaupun iPhone yang anda beli bentuknya sama tapi bisa saja tipenya berbeda, karena iPhone juga berbeda walau sama misalnya dari memorinya. Misalnya ada iPhone 4s 16 GB  dan 32 GB.

Bagaimana dengan anda sendiri, apa tau tipe iPhone sendiri? Mengetahui tipe iPhone memang penting karena manfaatnya anda bisa mengetahui iOS apa yang bisa diinstall atau cocok dengan tipe iPhone tersebut jika anda mau mengupdate dan memulihkan perangkat anda.

Caranya gampang melihat tipe iPhone, selain itu dengan cara ini anda bisa mengetahui semua tipe perangkat atau gadget Apple dan bisa mengecek status garansinya. Cara cek tipe iPhone bisa anda lihat di bawah ini.

Pertama, masuk dulu disini >> Cek tipe iPhone dan perangkat Apple lainnya


Kolom pertama, isi dengan nomor seri iPhone atau perangkat Apple anda. Tidak tau dan bingung melihat nomor serinya dimana? Caranya gampang, untuk melihat nomor seri perangkat anda, buka menu pengaturan > umum > mengenai, dan geser ke bawah ada tampilan nomor seri iPhone anda.

Kolom selanjutnya masukkan sesuai kode yang ada digambar kemudian pilih lanjutkan. Tunggu beberapa detik ke halaman selanjutnya.


Selesai, anda bisa melihat tipe iPhone dan status garansi gadget Apple anda.

Jadi kalau anda tidak tau tipe iPhone dan perangkat Apple lainnya bisa cek langsung dengan cara diatas. Selamat mencoba.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

1 Tanggapan untuk "Cara Gampang Cek Tipe iPhone"