Update Instagram Untuk Android Terbaru

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi update aplikasi instagram untuk android terbaru. 


Siapa yang tidak tau instagram, aplikasi berbagi foto dan video ini memang populer dan hampir semua pakai. Mulai dari orang dewasa, remaja, sampai anak-anak pakai aplikasi ini. Ada yang pakai untuk hobi, narsis bahkan sampai bisnis online/olshop.


Instagram terus mengembangkan fitur dan tampilannya, tidak cuma berbagi foto dan video, instagram juga bisa chatting, video secara live, dan kedepannya akan terus ditambahkan fiturnya. Jadi kalau anda mau menikmati fitur dan tampilan terbaru dari Instagram pastikan terus update/install aplikasi instagram terbaru.


Instagram bisa diinstall di smartphone android dan iPhone. Untuk mendownload instagram versi terbaru bisa langsung download lewat link resmi di bawah ini.





Fitur terbaru dari instagram seperti instagram story, instagram live, direct message, stiker dan filter terbaru, save/simpan foto dan video yang diinginkan dan kedepannya pasti akan ditambahkan fitur yang lainnya.


Pastikan terus update aplikasi instagram ke versi terbaru untuk mendapatkan fitur terbarunya. Jangan lupa kunjungi blog instagram untuk berita terbaru dari instagram.

Instagram dikembangkan Facebook dan pendirinya Kevin Systrom dan Mike Krieger (Burbn, Inc.). Pengguna instagram sudah mencapai 700 juta lebih, termasuk di Indonesia pengguna terbanyak.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Update Instagram Untuk Android Terbaru"

Posting Komentar