Disclaimer

Laman ini menjelaskan syarat dan ketentuan yang berlaku di website ini. Pengunjung yang mengakses Androitz dianggap menyetujui dan mematuhi peraturan yang berlaku.


Tujuan

Website ini dibuat sebagai sarana informasi yang menyediakan konten tips, aplikasi android, berita terbaru, review gadget, tips kesehatan dan kecantikan. Konten Androitz secara berkala diperbaharui untuk menjamin informasi yang diberikan lengkap, jelas, dan up to date.

Peraturan Konten

Kegiatan memperbanyak, duplikasi artikel website ini dilarang kecuali sudah mendapatkan izin dari Androitz. Jika sudah memperoleh izin diharapkan mencantumkan sumber link artikel.

Diharapkan tidak menyalahgunakan file yang tersedia di website ini, semua link terkait dengan situs lainnya. Walaupun gratis file yang tersedia bukan milik dan hak sepenuhnya dari penulis.

Penulisan Komentar

Pengunjung dapat memberikan komentar di setiap artikel website. Komentar yang dipublikasikan harus sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku, selain itu tidak bersifat menyinggung suku, ras dan agama (SARA), dan juga bersifat SPAM atau iklan. Jika ditemukan hal demikian, Androitz akan langsung menghapus komentar tersebut.

Hak Cipta

Website ini sepenuhnya hak dan milik blogger.com. Domain website dibuat di NiagaHoster.

Pelanggaran

Jika terjadi pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku, maka Androitz akan menindaklajuti pelanggaran tersebut, seperti penghapusan komentar, konten demi kenyamanan dan keamanan pengunjung lain.

Perubahan Disclaimer

Guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengunjung website ini, syarat dan ketentuan yang berlaku di website ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Terima kasih sudah mematuhi syarat dan ketentuan Androitz


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Disclaimer"

Posting Komentar