Pengakuan Tersangka Pemutar Videotron

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini aku mau bagi berita terbaru tentang pelaku yang memutar video dewasa di videotron yang tayang di jalan raya.

sumber gambar : tabloidbintang.com

Tersangka yang berinisial SAR, 24 tahun yang memutar video dewasa di Jalan Wijaya Jakarta Selatan, mengaku kalau dia tidak tau kalau video yang dia putar tersambung di videotron.

"Saya ingin tahu saja bagaimana sistem videotron ini bekerja" kata pelaku (tabloidbintang.com). Dia menjelaskan pas hari Jum'at 30/9/16 saat melewati videotron dia melihat username dan password di layar monitor dan memfotonya guys.

Selanjutnya tersangka menggunakan aplikasi teamviewer dan langsung menggunakan username dan password yang dia dapat dari videotron. Ternyata setelah terhubung dia bilang beda dengan tampilan videotron yang dia foto, setelah itu SAR memutar video dewasa yang biasa dia buka. Buset, sudah biasa ternyata dia buka situs video dewasa begitu.

SAR ditangkap di kantornya guys, pekerjaannya analis IT di PT. Mediatrack. Sebelumnya polisi juga memeriksa beberapa karyawan PT. Transito yang merupakan penanggung jawab videotron.

Sumpah ya, jangan sampai kejadian lagi, apalagi di jalan raya itu kan banyak orang termasuk anak kecil. Bagaimana tanggapan kamu guys, silahkan komentar ya.

Jangan lupa bookmark blog ini ya jadi kamu ga ketinggalan update dari aku, bagikan juga artikel ini ke teman kamu, tombol share ada di bawah ya. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Pengakuan Tersangka Pemutar Videotron"

Posting Komentar