Update BBM Untuk Android Terbaru

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi update aplikasi BBM untuk android terbaru. 


Siapa yang tidak tau BBM, aplikasi chatting ini sudah populer sejak dulu, mulai dari smartphone Blackberry populer sampai dialihkan jadi aplikasi sendiri untuk android. 

BBM termasuk salah satu aplikasi sosmed terpopuler di dunia, penggunanya mulai dari orang dewasa, remaja sampai anak-anak. Banyak yang pakai untuk chatting, cari berita, bahkan sampai jualan atau buka olshop.


BBM selain untuk chatting biasa, bisa digunakan untuk mengirim gambar, video, pesan suara, dokumen, mencari berita lewat channel, buat grup dan fitur lainnya.

BBM terus mengembangkan fitur dan tampilannya. Mulai dari stiker, fitur pesan, channel, tampilan dan lainnya, jadi pastikan terus update BBM versi terbaru. Untuk mendownload BBM versi terbaru bisa download langsung lewat link resmi di bawah ini.





BBM dikembangkan oleh RIM, sebelumnya hanya bisa digunakan lewat smartphone Blackberry, tapi mulai 23 Oktober 2013 sudah dirilis sebagai aplikasi untuk android dan iPhone. Penggunanya sudah mencapai 200 juta lebih diseluruh dunia.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Update BBM Untuk Android Terbaru"

Posting Komentar