Update Whatsapp Untuk Android Terbaru

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi update aplikasi whatsapp untuk android terbaru. 


Siapa yang tidak tau Whatsapp? Ya, aplikasi chatting/messenger ini memang salah satu aplikasi yang wajib diinstall di android. Apalagi penggunanya bukan untuk chatting saja, tapi banyak juga yang memakai untuk kontak bisnis online shop.

Whatsapp terus mengembangkan fiturnya untuk membuat penggunanya semakin banyak dan betah, apalagi memang Whatsapp semakin lengkap dengan fitur video callnya. Ya, chatting, telpon, berbagi status, buat grup chatting, video call, kirim gambar, suara, semuanya ada di Whatsapp.


Whatsapp punya kebijakan untuk penggunanya terus update Whatsapp ke versi yang terbaru, kalau Whatsapp yang dipakai masih versi lama akan ada pemberitahuan yang muncul untuk segera update ke Whatsapp yang terbaru.

Whatsapp bisa digunakan di smartphone android, iPhone dan Windows. Untuk mendownload Whatsapp versi terbaru bisa langsung download di bawah ini langsung dari web resmi Whatsapp.







Pengguna Whatsapp sudah lebih dari 1 miliar dan didirikan oleh Jan Koum dan Brian Acton. Whatsapp bergabung dengan Facebook mulai tahun 2014. Whatsapp sendiri digunakan dari frasa kata bahasa Inggris What's up yang artinya apa kabar.

Keunggulan dari Whatsapp selain fiturnya yang lengkap mulai dari chatting pesan biasa, video call, telpon, mengirim, gambar, suara, tampilannya juga sederhana, cepat dan ringan dibandingkan aplikasi chat/messenger lainnya.

Info lebi lanjut bisa kunjungi web resmi Whatsapp disini.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Update Whatsapp Untuk Android Terbaru"

Posting Komentar