Cara Menghilangkan Jerawat di Bagian Punggung

Halo pengunjung semua!! Kali ini aku mau share pengalaman tentang masalah kulit yang pastinya ga bikin percaya diri!! Buat cewek dan cowok juga. Ya, masalah jerawat. Jerawat muncul ga cuma di wajah, tapi juga di bagian punggung. Aku juga pernah ngalamin masalah ini, Alhamdulillah sudah mulai hilang dan bekas-bekasnya juga mulai hilang. Aku mau share bagaimana cara menghilangkan masalah ini.

Ga cewe, apalagi cowo yang sering buka baju pasti minder banget kan, kalo ada jerawat di bagian belakang badan. Caranya menghilangkan dan meringankan jerawat dan bekas di punggung ada di bawah ya!!

1. Jangan makan terlalu banyak karbohidrat, gula, minyak, pedas.
2. Rajin mandi!! pagi dan sore atau pagi dan malam 2 kali sehari!!
3. Jangan pakai baju/pakaian yang tebal!!! Kulit punggung ga bisa nafas!!
4. Pakai baju yang tidak tebal supaya punggung bisa nafas contohnya kaos jersey!!!
5. OLAHRAGA!!! INI WAJIB!! Di punggung juga harus keluar keringat dan lemak supaya ga tumbuh jerawat!!
6. Mandi selalu bersihkan bagian punggung atau belakang badan!!! TAPI JANGAN PAKAI SABUN BATANGAN!! Itu sarang kuman dan tidak anti bakteri!!! PAKAI SABUN CAIR SAJA!!

Kalau kalian terapkan tips di atas Insya Allah jerawat di punggung bisa kurang dan hilang juga bekas-bekasnya!!!

Kalian juga bisa pakai sabun yang aku pakai untuk hilangin jerawat di punggung!! Harganya juga murah kok!! Bisa dilihat hasilnya!!! Aku mau kasih buktinya cuman malu badanku kurus, hehe!! Testimoni lainnya bisa kalian lihat di instagram pjpshops ya!

Aku jual Sabun Cair ukuran 250ml sama 450 ml.

Harga sabun cair 250 ml Rp.  95.000
Harga sabun cair 450 ml Rp.125.000

Bisa kalian beli di tokopedia dan bukalapak aku ya!! Link dibawah

Beli lewat >> Tokopedia

Atau Lewat

Line : @tdj0517o pakai @
Instagram : pjpshops
Lewat SMS/Whatsapp : 082156466837 (No Call)

Aku jelasin ya manfaatnya!!

Vit C dan Vit B3 untuk merawat dan meremajakan kulit!! Jadi jerawat dan bekas bisa cepat hilang!!
Antiseptik dan anti bakteri supaya kuman ga bisa masuk ke pori-pori kulit!!!
PH Balance cocok untuk semua kulit apalagi senstif

Cara pakainya!!!
Setiap mandi pakai secukupnya aja!! Pijat dan usap lembut!! Jerawat bisa reda dan kering!! Bekas bisa hilang!! Jangan lupa terapkan tips aku di atas ya!!

INI BUKAN SABUN PEMUTIH!!! INI SABUN CAIR KESEHATAN!!
Ingat sabun pemutih bikin pori punggung terbuka lebar jadi makanya timbul jerawat!!!
Makanya jangan percaya produk pemutih yang bisa hilangin jerawat!!

Wangi sabunnya ga terlalu wangi ya karena ini sumber vitamin dan antiseptik. Jangan lupa pakai rutin ya!!
Jangan lupa share ke teman kalian ya!! Thanks!!


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Jerawat di Bagian Punggung"

Posting Komentar