Kamu Gemuk Tapi Mau kurus? Ya Wajib Olahraga dong!

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya! Nah, kali ini aku mau bahas soal salah satu masalah yang dihadapi banyak orang. Yup, masalah bobot atau berat badan, kasarnya sih kegemukan. Ga cuma orang dewasa, remaja dan anak-anak juga banyak punya masalah ini, cuma di zaman sekarang malah makin aneh aja cara orang mau kurus cepat.


Yaiyalah siapa yang ga mau kurus cepat, soalnya tuh badan ga enak banget diliat, apalagi udah bikin baju ga ada yang muat lagi. Sekarang banyak juga pil dan minuman pelangsing iyakan? Hah, mau kurus tapi minum itu, mau aja di iming-imingin kayak gitu, mana ada yang namanya kurus cuma minum doang, emang lemak itu bisa dihilangkan itu pil-pil ama minuman pelangsing itu, yang ada masih nempel di dalam badan.

Tau ga, kalau testimoni yang kalian liat biasanya itu, yang ada gambar orang before afternya gitu, yang sebelah kiri 75 kg, terus sebelahnya 65 kg, dalam seminggu, WOW! hebat ya dalam seminggu cuma minum gituan doang? Pinter banget sih membujuk orang, itu sih gue udah tau itu kan editan doang foto before afternya! Gue juga bisa bikin! Haha!

Kalau mau kurus ya wajib olahraga dong, yang namanya mau kurus ya harus dikeluarin racun-racun yang ada di badan, keluar keringat, lemak juga luntur di dalam tubuh. Olahraga bisa dilakukan  di mana aja kok, bisa di dalam rumah atau di luar rumah, misal di taman, stadion, dll. Ada juga yang mahal misal ngegym, atau yang murah jogging di halaman rumah, di komplek rumah atau tempat lain juga bisa. Itu semua tergantung kemampuan kalian kok!

Kalau mau kurus ya mesti niat serius, kalau setengah-setengah ya ga ada hasil, namanya juga mau sehat ya harus ada pengorbanan. Contohnya sih kayak aku, dulu berat aku 55 kg, pipi aku agak chubby ga enak diliat, akhirnya rutin olahraga dan mengatur pola makan bisa turun jadi 47 kg sekarang. Badan jadi lebih ringan dan enak diliat terus tambah percaya diri deh!

Aku mau ngasih tips ni buat ngurusin badan dengan cepat dan pasti perhatikan ya!

1. Olahraga rutin, minimal 30 menit sehari sudah cukup kok Kalau pakai jaket sauna bisa keluar banyak keringat loh!
2. Makan sayur, buah, nasi juga secukupnya kurangi makanan berlemak deh! Bisa hematin belanja keluaga juga nih!
3. Minum teh hijau juga bisa bakar lemak loh guys!
4. Ngemil? cemilin buah pisang aja enak kok, bikin cepat kenyang juga!
5. Munum air putih banyak banyak bisa ngeluarin racun dan lemak darah juga!

Well itu dia tips-tips yang bisa aku share, mudahan bisa kalian terapkan buat kalian yang mau kurus, aku sekarang juga rutin tiap hari olahraga, soalnya di rumah ada alat olahraga, jadi tiap hari itu aku cardio 30 menit, terus push up 210 kali sehari, awalnya ga biasa tapi lama-lama udah makanan sehari-hari, haha!

Jangan lupa tekan tombol share ya! Bookmark juga blogku biar ga ketinggalan tips dan update aku yang lain! Thanks!


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Kamu Gemuk Tapi Mau kurus? Ya Wajib Olahraga dong! "

Posting Komentar