Makan Buah-Buahan Ini untuk Menurunkan Berat Badan

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya. Kali ini aku mau bahas seputar buah-buahan, bukan sembarang buah-buahan, tapi buah-buahan yang ampuh membakar lemak jadi bisa menurunkan berat badan.


Semua orang pasti pengen berat badan ideal kan? Pastinya, nah buat kamu yang pengen menurunkan berat badan dengan cara sehat salah satu caranya makan buah-buahan. Buah memang bagus buat kesehatan, tapi ada beberapa buah-buahan yang ampuh banget untuk membakar lemak sehingga bisa menurunkan berat badan kalau dikonsumsi secara rutin guys. Aku sebutin satu persatu buah-buahannya di bawah ya.

1. Pisang
Buah manis ini memang bagus untuk jadi makanan diet, selain murah dan gampang didapat, makan buah ini bisa menyehatkan dan mengenyangkan. Ganti aja cemilan kamu dengan buah pisang, dari pada cemilan yang manis dan berminyak yang ga sehat. Walaupun manis, gula di pisang ini baik untuk kesehatan guys. Makan pusang juga bagus untuk pencernaan, memperlancar bab sehingga racun dan lemak keluar lewat bab.

2. Pepaya
Buah ini memang ampuh untuk memperlancar bab, pencernaan kamu jadi sehat dan gampang bab. Racun dan lemak tubuh bakalan cepat hilang lewat bab guys. Secara rutin kamu bisa nurunin berat badan kamu.

3. Pir
Buah manis dan berair ini sama seperti pepaya, dapat memperlancar bab dan menurunkan kadar lemak dan kolestrol jadi sangat bagus untuk jantung guys. Sangat direkomendasikan untuk orang yang punya tekanan tinggi guys. Makanya banyak orang yang sakit dikasih buah ini.

4. Semangka
Buah berair dan manis ini ampuh melancarkan bab, sehingga lemak dan racun keluar lewat bab. Secara rutin makan buah ini pastinya berat badan turun dan tambah sehat guys.

5. Apel
Makan apel memang cepat kenyang dan sehat, bisa dijadikan cemilan untuk mengganti makanan yang ga sehat guys. Vitaminnya banyak dan memperlancar pencernaan bisa menurunkan kolestrol, lemak dan dikeluarkan lewat bab. Makanya banyak orang sakit diberi apel.

Ada juga buah-buahan lain yang bisa menurunkan lemak dan kolestrol seperti alpukat, kiwi, cuma buah-buahan ini agak mahal, jadi itu tergantung kamu guys, aku rekomendasiin pisang dan pepaya yang sangat murah dan gampang dicari.

Selain rajin makan buah-buahan jangan lupa olahraga dan minum air putih ya guys. Jadi ganti sekarang cemilanmu yang ga sehat dengan buah-buahan ini ya.

Jangan lupa bookmark blog ini ya jadi kamu ga ketinggalan update dari aku, bagikan juga artikel ini ke teman kamu, tombol share ada di bawah ya. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Makan Buah-Buahan Ini untuk Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar