Pokemon Go, Permainan yang Makin Ditinggalkan dan Membosankan

Halo pengunjung semua, apa kabar? Kali ini aku mau berbagi opini atau pendapat aku tentang permainan yang banyak dimainkan sama orang-orang di seluruh dunia nih, termasuk Indonesia.


Yup, Pokemon Go! siapa yang ga tau game ini apalagi filmnya, permainan mencari, menangkap, tukaran, pertarungan dan sistem game yang lain ini memang banyak dimainkan, ga cuma anak-anak tapi orang dewasa juga main.

Permainan ini hanya bisa dimainkan kalau tersambung ke internet. Uniknya game ini bisa dimainkan di dalam dan luar rumah untuk mencari pokemon dan yang lain. Ya, kamu bisa cari di taman, kebon cabe, kantor polisi sampai kloset umum. 

Banyak kejadian-kejadian unik dan aneh yang dialami pemain game ini sampai ada yang nemuin mayat dan tentu aja, luka-luka mungkin kepentok tembok, tiang, masuk lobang buaya atau sampai basah, nyemplung di comberan, sungai sampah dan kubangan lain.

Apalagi sampai ada nama tim dan komunitasnya gitu, kalo ga salah tim mystic, valor, instinct. ga sekalian tim naluri, tim perasaan, tim bubur eh. makanan bayi kali.

Tapi namanya juga musim game pasti ada yang namanya kejenuhan atau kebosanan. Nah game ini sepertinya sudah mulai ditinggalkan guys, alasannya beberapa mungkin nih, mungkin aja, sistem game yang itu-itu aja jadi bikin bosen, ngabisin kuota/paket internet, kan bayar, terus mungkin ngabisin waktu mending, nonton, jalan-jalan, olahraga sampai tidur siang. 

Admin sendiri ga pernah main game ini karena memang ga tertarik, lebih suka nonton filmnya (apalagi season awal) dan main game petualangannya di emulator GBA, lebih seru dan menarik sistem gamenya apalagi ga pake internet.

Sebenarnya Pokemon Go! ini bisa aja terus populer, kalau bisa dimainkan offline, ga pake internet gitu, terus ada inovasi, alah inovasi, ada terobosan baru gitu deh yang bikin tambah seru, misalkan kayak pemain dapat uang gitu, hadiah, minimal pulsa lah, haha ngarep.com.

Itu sih terserah kalian mau lanjut main game ini atau engga, tergantung kamu bisa mengatur keuangan, waktu dan bla bla bla. Main sih boleh tapi jangan sampai ketagihan, apalagi sampai ga ngeliat jalan nyari tu pikachu, malah ribet kan urusannya.

Oke, sudah dulu ya, tunggu opini aku berikutnya ya.

Jangan lupa bookmark blog ini ya jadi kamu ga ketinggalan update dari aku, bagikan juga artikel ini ke teman kamu, tombol share ada di bawah ya. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Pokemon Go, Permainan yang Makin Ditinggalkan dan Membosankan"

Posting Komentar