Cara Ampuh Memutihkan Kulit Muka dan Badan dengan Cepat

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini aku mau bahas tentang cara cepat memutihkan kulit muka dan badan.

Hampir semua wanita Asia pasti mendambakan kulitnya putih, halus, cerah dan glowing, maka dari itu banyak orang rela melakukan perawatan yang mahal untuk mendapatkan perawatan kulit sehingga kulit jadi putih seperti yang diinginkan.

Terutama wanita di Asia Tenggara salah satunya Indonesia, banyak sekali yang mendambakan kulit putih dan cerah tapi banyak juga yang menggunakan dengan cara tidak aman, misalnya pakai krim racikan, krim pagi, krim malam yang tidak jelas campurannya dan keamanannya.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit putih, misalnya lulur, mandi susu, menggunakan lotion anti sinar matahari saat ke luar rumah, minum suplemen pemutih dan cara lainnya.

Selain cara di atas, apa ada cara lain lagi yang benar-benar ampuh untuk memutihkan kulit muka dan badan dengan cepat?

Pastinya ada, caranya pakai perawatan dair Fair n Pink. Yup, Fair n Pink ini happening dan ampuh banget untuk memutihkan kulit muka dan badan, apalagi bisa memutihkan daerah gelap seperti selangkangan dan menyamarkan strectmark juga. Fair N Pink juga jadi rahasia artis punya kulit putih dan glowing juga.

Di bawah ini rangkaian produk Fair n Pink yang ampuh memutihkan kulit muka dan badan dengan cepat.


Sabun Fair n Pink Brightening Black Soap


Fair N Pink CC Cream


Fair N Pink Whitening Body Serum

Manfaat dan cara pakai produk dari Fair N Pink silahkan baca lengkap di bawah ya.

1. Sabun Fair N Pink Brightening Black Soap

Sabun Fair n Pink yang dapat mencerahkan kulit, bisa digunakan untuk wajah dan untuk seluruh tubuh.

Cara Pemakaian 
  • Gunakan sebagai sabun mandi
  • Usapkan ke seluruh tubuh secara merata
  • Tunggu 5 menit sebelum dibilas
  • Bisa juga digunakan untuk muka
Sabun Fair n Pink yang dapat mencerahkan kulit, bisa digunakan untuk wajah dan untuk seluruh tubuh. Bisa digunakan oleh usia 12 tahun keatas, lelaki dan perempuan.

Seberapa cepat saya bisa melihat hasilnya?

Mereka yang sudah menggunakan fairnpink whitening body soap mengakui bahwa mereka bisa merasakan perbedaan warna kulit, kulit menjadi cerah, lembut dalam 7-14 hari. Bagaimanapun, reaksi kulit masing-masing individu berbeda, tergantung dari metabolisme, usia, dan gaya hidup. ada yang bisa merasakan lebih cepat, ada juga yang merasakan perbedaannya lebih .

Manfaat yang diperoleh berkat pemakaian sabun fair n pink :
  • Membantu berbagai permasalahan kulit
  • Menghilangkan jerawat
  • Mengangkat sel-sel kulit mati
  • Menghilangkan kulit kasar
  • Mengencangkan
  • Kulit cerah bercahaya
2. Fair N Pink CC Cream

CC cream dari fair n pink adalah foundation, moisturizer, whitening, uv protector jadi satu. Kelebihan Fair n pink CC cream adalah melindungi kulit dari sinar UV, melembapkan, mengontrol minyak, sekaligus mencerahkan kulit. Fair n pink CC cream juga menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat. Karena teksturnya ringan, potensi untuk menyumbat pori-pori pun lebih kecil dibandingkan jika kita memakai produk yang teksturnya lebih kental, ukuran pori-pori terbantu menjadi tampak lebih kecil, warna kulit tampak lebih merata, ada perlindungan dari sinar UV, tekstur yang ringan sehingga tidak terasa berat di wajah, tidak membuat makeup terlihat cakey, serta kulit pun terasa lebih lembut.

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalisasi Fair n pink CC cream adalah dengan menggunakannya sebagai lapisan pertama sebelum menggunakan alas bedak. Dengan ini, Anda dapat menampilkan warna kulit yang indah sekaligus memberikan manfaat anti-penuaan dan menjaga kelembapan wajah. Sedikit bedak ditambahkan di atas lapisan Fair n pink CC cream pada wajah untuk memberikan tampilan sempurna yang akan bertahan sepanjang hari.

Formula unik Fair n pink CC cream, yang cepat menghilangkan jerawat, flek-flek hitam, dan memutihkan kulit wajah, kandungan vitamin B5 mengaktifkan sel-sel kulit yg baru juga berfungsi sebagai antioksidant untuk mencegah radikal bebas yang merusak kulit, mencegah sel pigmen sehingga kulit lebih cerah, dengan tambahan pelembab aktif yang dapat meregenerasi kulit sehingga terhindar dari keriput atau penuaan dini.

Gabungan dari 4 fungi dalam 1
  • Whitening (Pemutih)
  • Foundation (alas bedak)
  • UV Protector/ Sunblock
  • 4Moisturiser/ Pelembab
3. Fair N Pink Whitening Body Serum

Mengapa SERUM? Karena Molekul serum lebih halus dan kecil sehingga lebih cepat menyerap dan lebih efektif dibanding dengan penggunaan body lotion biasa.

Memiliki tubuh yang putih dan bersih merupakan keinginan bagi setiap orang yang mana kebanyakan orang Indonesia menginginkan untuk memiliki kulit tubuh yang putih berseri sehingga menjadikan penampilan akan lebih maksimal. Miliki rasa percaya diri yang tinggi dengan memiliki tubuh yang putih berseri dengan Fair n Pink Whitening Body serum. serum pemutih badan yang kusam menjadi cerah seketika.

Kandungan Utama
Glutathione, Arbutin, Ekstrak Daun Sirih

Manfaat Utama
  • Mencerahkan kulit seluruh tubuh
  • Mencerahkan ketiak / selangkangan yang gelap
  • Melembapkan kulit
  • Mengencangkan kulit
  • Melindungi kulit dari sinar UV
  • Menghaluskan Kulit
Cara Pemakaian:

Oleskan Serum pemutih tubuh fair n pink keseluruh tubuh termasuk ketiak, selangakangan yang cenderung lebih gelap, oleskan merata pagi dan malam.

Tidak ada Efek Samping

Fair n Pink Body whitening serum tidak mengakibatkan efek samping karena ramuannya lebih alami, tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Fair n Pink Body whitening serum juga sudah terdaftar oleh BPOM(NA18141900295

Produk ini juga bisa untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai untuk pria dan wanita. Mau putih dengan cepat silahkan coba dan rasakan sendiri khasiat Fair N Pink. Di bawah ini daftar harga Fair N Pink.
  • Sabun Fair N Pink Brightening Black Soap Rp.50.000
  • Fair N Pink CC Cream Rp.120.000
  • Fair N Pink Whitening Body Serum Rp.120.000
*belum termasuk ongkos/biaya pengiriman

Fair N Pink bisa anda pesan langsung disini atau lewat di instagram @kefirmurahasli. Pemesanan langsung bisa hubungi kontak admin di bawah ini ya.

Line : @tdj0517o Pakai @
Whatsapp : 082156466837

Silahkan coba dan rasakan sendiri khasiat dari Fair N Pink, kulitmu akan menjadi putih dan cerah.

Jangan lupa bookmark blog ini ya jadi kamu ga ketinggalan update dari aku, bagikan juga artikel ini ke teman kamu, tombol share ada di bawah ya. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Cara Ampuh Memutihkan Kulit Muka dan Badan dengan Cepat"

Posting Komentar