Manfaat Masker Kefir untuk Kulit Muka

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini aku mau bagiin manfaat masker kefir untuk kulit muka. 


Masker kefir sekarang banyak yang pakai, ga cuma masyarakat biasa, artis juga pakai karena memang manfaat masker kefir bagus banget untuk kulit wajah. Ga cuma dipakai cewek tapi cowok juga bisa pakai, apalagi untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Sebenarnya kefir itu apa sih? Kefir itu susu kambing yang difermentasi, susu yang sudah difermentasi ini banyak banget kandungan antioksidan, sumber vitamin, kolagen makanya pakai secara teratur masker kefir bisa memutihkan, meremajakan kulit.

Sekarang masker kefir banyak dijual, tapi apakah yang dijual masker asli susu kambing? Harus hati-hati guys, karena ada seller yang menjual masker kefir yang sudah dicampur bahan kimia jadi tidak aman dan khasiatnya berkurang. Kefir yang asli itu bisa dimakan loh guys.

Ada lagi nih, biasanya artis ada yang jual tapi harganya mahal banget? Padahal ada yang lebih murah dan asli 100% susu kambing. Buat kamu yang bingung cari masker kefir asli susu kambing tapi hemat di kantong alias murah, bisa order disini. Berapa harganya? Lihat di bawah ya.

10 sachet Rp.95.000 (10 hari)
20 sachet Rp.118.000 (20 hari)
30 sachet Rp.160.000 (30 hari)

PROMO! MURAH BANGET!

100 sachet Rp.265.000 

Bisa campur/mix varian guys, variannya bisa lihat gambar di bawah ya



Keterangan

>> 1 sachet bisa sampai 2 kali pakai (pagi dan sore/malam)
>> Order Bisa mix/campur varian

Mau pesan? Bisa, hubungi aku lewat akun di bawah ini ya guys.

Line : @tdj0517o (pakai @)
Whatsapp : 082156466837 (chat aja)

Pasti kamu bertanya-tanya. kok harganya murah banget. Harganya murah karena yang jual bukan orang terkenal dan ga jual nama besar guys. Harga beda tapi khasiat sama, bahan alami dan pastinya 100% susu kambing guys. Silahkan diorder ya cantik dan ganteng :)

Jangan lupa bookmark blog ini ya jadi kamu ga ketinggalan update dari aku, bagikan juga artikel ini ke teman kamu, tombol share ada di bawah ya. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Masker Kefir untuk Kulit Muka"

Posting Komentar