Facebook Messenger Makin Seru dengan Fitur Game

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi info tentang aplikasi Facebook Messenger yang menyediakan fitur permainan. 


Sekarang Facebook Messenger tidak hanya bisa digunakan untuk chat dan video saja. Aplikasi chatting milik facebook ini bahkan bisa digunakan untuk bermain video game.

Menurut laporan Reuters (30/11/2016), Facebook Messenger telah merilis fitur baru yang menyediakan game populer seperti Space Invaders dan Pac-man.


Pengguna messenger bisa langsung memilih game yang akan dimainkan di tengah percakapan. Pengguna cukup memilih gambar konsol video game dan bebas memilih permainan. Bahkan anda bisa mengirimkan tantangan permainan dengan teman yang ada di messenger.

Fitur ini dikabarkan menyediakan 17 video game dan resmi dirilis Selasa (29/11/2016) waktu Amerika Serikat. Sayangnya, tidak semua gadget bisa menggunakan fitur ini. Game hanya bisa dimainkan jika anda menginstall versi terbaru dari Facebook Messenger dan smartphone anda memiliki sistem operasi Android dan iOS terbaru.

Facebook Messenger dirilis pertama kali tahun 2014 dan awalnya sulit untuk bersaing dengan aplikasi messenger lainnya. Mark Zuckerberg dan timnya menambahkan fitur lain seperti instant video dan pembayaran online. Inovasi tersebut sukses dan menjadikan Facebook messenger menjadi aplikasi tiga besar setelah Facebook dan Whatsapp. Bahkan saat ini sudah didownload pengguna lebih dari 1 miliar di seluruh dunia.

Bagi anda yang ingin mencoba fitur game ini, segera download dan install Facebook messenger versi terbaru lewar Google Play Store disini. Selamat bermain.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Facebook Messenger Makin Seru dengan Fitur Game"

Posting Komentar