Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V5 Terbaru

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini Androitz mau berbagi info harga dan spesifikasi Vivo V5 terbaru. 


Vivo membuktikan bisa bersaing dengan vendor lain seperti Oppo dan Samsung. Baru dalam hitungan bulan vendor smartphone Vivo sudah menguasai pasar smartphone di Asia termasuk di Indonesia. Bulan November ini tepatnya tanggal 23, Vivo meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Vivo V5.

Vivo V5 dirilis dengan keunggulan utama pada spesifikasi dan kualitas kameranya yang canggih selain itu harganya juga bisa dibilang cukup terjangkau. Simak spesifikasi lengkap dan harga Vivo V5 di bawah ini.


Kamera Vivo V5

Keunggulan utama Vivo V5 dari kamera depan yang resolusinya 20 MP dengan kemampuan 1/2.78 sensor, f/20 aperture jadi hasil foto yang dihasilkan sangat jernih dan pencahyaannya maksimal walaupun kurang cahaya bahkan malam sekalipun. Kamera belakang juga bisa jadi andalan dengan resolusi 13 MP. Buat anda yang gemar selfie dan hobi fotografi V5 sangat cocok untuk anda.


Perfect Selfie

Vivo V5 didukung Image Sensor Sony IMX376 dengan kamera 20 MP menciptakan gambar beresolusi tinggi, menampilkan kejelasan yang luar biasa dan warna natural di setiap selfie, sehingga anda selalu menjadi yang terbaik.


Selfie Softlight

Selfie Softlight V5 dapat menciptakan efek pencahayaan seperti studio foto profesional, memberikan anda kulit lembut seperti supermodel, untuk mendapatkan gambar yang sempurna setiap saat.


Face Beauty 6.0 

Vivo telah mendedikasikan usaha dan waktunya selama bertahun-tahun untuk menyempurnakan fotografi smartphone. Dan sekarang, kamera V5 Anda tahu setiap rahasia kecantikan. Di setiap gambar, teknologi kecantikan kami akan membuat Anda terlihat bercahaya dan sempurna dengan cara yang paling alami.


Desain dan Layar Vivo 5

Case Vivo V5 terbuat dari metal yang stylish dengan body sangat tipis 7.55 mm dan beratnya hanya 154 gram jadi sangat nyaman digenggam apalagi dengan satu tangan. Layar V5 sebesar 5.5 inci dengan resolusi layar 1280x720 Full HD dilapisi dengan 2.5D Gorilla Glass. Tampilan menu, aplikasi, video dan gambar akan terlihat sangat jernih dan dinamis. 

Berbeda dengan smartphone biasanya, tombol tengah atau home V5 tidak menonjol dan berfungsi sebagai sensor fingerprint yang sangat cepat. Anda dapat membuka aplikasi sangat cepat dan menjaga privasi lebih aman dengan sensor sidik jari.


Sleek Briliant Design, Sparkling Glow

Dengan kaca lengkung Corning*Gorilla*2.5D yang sangat tipis, dan satu penutup belakang yang berkilau dengan cahaya metalik, V5 anda adalah sebuah karya seni yang dapat membuat anda jatuh cinta.


Faster Fingerprint Unlocking, Access in Just 0.2 Seconds*

Pembukaan kunci yang sangat cepat, Anda dapat membuka kunci dari layar terang hanya dalam 0,2 detik.


Prosesor dan Sistem Operasi Vivo V5

Menjalankan banyak aplikasi bukan masalah karena V5 dibekali dengan prosesor Octa-Core1.5GHz 64-bit dari chipset MediaTek MT6750 ditambah RAM sebesar 4GB. Vivo V5 sudah dipasang sistem operasi android terbaru 6.0 Marshmallow dengan tampilan menu yang sangat dinamis.


Audio Vivo V5

Dibekali dengan Chip Audio AK4376 Hi-Fi memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Kualitas suara yang dihasilkan sangat jernih, apalagi untuk mendengarkan musik favorit anda.


Smart Split 2.0

Fitur canggih V5 ini mampu menggunakan dua aplikasi side by side, jika ada pesan masuk saat sedang menonton video cukup klik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Anda dapat langsung membalas pesan sambil menonton video pada layar sebelahnya lagi.


Eye Protection Mode

Fitur canggih V5 ini mampu menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan mata. Menonton video, bermain game, browsing, membaca e-book dan lainnya bisa anda lakukan dalam waktu lama.


Memori dan Baterai Vivo V5

Menyimpan foto, video, dan file lainnya tidak perlu khawatir karena V5 memiliki ROM 32GB bahkan bisa ditambah dengan microSD sampai 128GB. Baterai dengan daya sebesar 3000mAh pastinya tahan lama apalagi bagi anda pengguna smartphone yang aktif.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V5

V5 dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau Rp.3.499.000 dan untuk spesifikasi lengkap V5 bisa anda lihat di bawah ini.

Display

Ukuran : 5.5"
Resolusi : 1280 x 720 HD
Jenis : IPS

Kamera

Kamera : Depan 20MP / Belakang 13MP
Aperture : Depan f2.0 / Belakang f2.2
Flash : Mendukung Selfie Softlight dan Rear Flash
Scene Modes : Rear Mode: Normal, Face Beauty, Panorama, HDR, Malam, PPT, Foto Profesional, Video, Cepat, Lambat, Watermark, Camera Filter,Voice Capture, Touch Capture, Palm Capture, Timer 
Front Mode : Normal, Face Beauty, Videos, Voice Capture, Touch Capture, Palm Capture, Timer, Gender Detection, Mirrored Selfie

Jaringan

Hybrid SIM Slot, 1 Micro SIM + 1 Nano SIM atau 1 Kartu MicroSD
2G : GSMB2/B3/B5/B8
3G : WCDMAB1/B5/B8
4G : FDD-LTEB1/B3/B5/B8

Sensor

Accelerometer : Didukung
Ambient Light : Didukung
Proximity Sensor : Didukung
E-compass : Didukung

Dasar

Prosesor : Octa-Core 64bit
RAM : 4GB RAM
Penyimpanan : 32GB R0M (mendukung kartu microSD sampai dengan 128GB)
Baterai : 3000mAh
Warna : Crown Gold, Rose Gold
Sistem : OperasiFuntouch OS 2.6 (based on Android 6.0)

Body

Dimensi : 153.8 x 75.5 x 7.55mm
Berat : 154g

Media

Hi-Fi Chipset : AK4376
Perekaman Video : MP4
Perekaman Suara : Didukung

Konektivitas

Wi-Fi : Didukung
Bluetooth : Bluetooth 4.0
USB : USB 2.0
GPS : Didukung
OTG : Didukung
FM : Didukung

Lokasi

Lokasi : GLONASS, GPS

Aplikasi Pra-instal

Aplikasi Media Sosial : Hangouts, Facebook, WhatsApp (IN, ID)
Layanan Google : Peta, Berita & Cuaca, Play Games, Gmail, Chrome, Google Search, YouTube, Play Music, Play Movies & TV, Photos, Play Store
Lain-lain : VivoCloud, WPS

Dalam Kotak

V5
XE100
Dokumentasi
microUSB to USB Cable
USB Power Adapter
SIM Ejector
Protective Case
Protective Film (applied)

Vivo V5 bisa jadi smartphone andalan anda untuk beraktifitas apalagi untuk selfie karena kameranya sudah 20 MP ditambah dengan prosessor Octa Core 1.5 GHz, RAM 4GB semua aplikasi yang dijalankan pasti cepat dan lancar. Spesifikasi yang sangat tinggi tapi dengan harganya yang cukup terjangkau Rp.3.499.000 sangat direkomendasikan untuk menjadi gadget andalan anda untuk kerja, bisnis atau, hiburan. 

Bagi anda yang ingin membeli Vivo V5 segera dapatkan di store resmi Vivo di seluruh Indonesia. Semoga bisa jadi referensi anda untuk membeli smartphone baru dengan harga yang terjangkau. 

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.

Referensi :



aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V5 Terbaru"

Posting Komentar