Menghilangkan Iklan yang Terus Muncul di Browser Internet Komputer

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini Androitz mau berbagi cara menghilangkan iklan yang terus muncul di browser internet. 


Browsing internet tiba-tiba muncul iklan dan dialihkan ke website lain pasti menjengkelkan. Mungkin anda sedang mengalaminya, berarti komputer sudah masuk namanya malware (malicious software) atau software mencurigakan.

Iklan yang tidak diinginkan ini bisa muncul apabila saat browsing dan menginstall software sembarangan, termasuk saya sendiri jadi korban malware ini. Tidak pernah install software tetapi tiba-tiba muncul iklan di browser banyak sekali.

Nama iklannya yang sering muncul itu "Ads by Albiero". Setelah masuk website tiba-tiba muncul iklan pop out dan dialihkan ke website lain. Berbagai cara sudah dilakukan seperti dicleaning, hapus cache browsing dan lain-lain tapi tetap muncul iklan albiero ini.

Tapi setelah mencoba software "Malwarebyte" akhirnya iklan ini hilang sama sekali dan browsing jadi nyaman. Buat anda yang mengalami masalah serupa bisa menggunakan software ini untuk menghilangkan malware. Anda bisa langsung mendownload Malwarebyte disini.


Cara menggunakan software ini juga sangat mudah. Setelah diinstall langsung saja pilih scan dan tunggu proses selesai. Saya sudah mencobanya dan proses kurang lebih 20 menit. Pada saat proses scanning jangan buka aplikasi lain.

Setelah scan selesai, akan muncul pilihan Remove/Bersihkan, pilih menu tersebut untuk membersihkan malware. Tunggu lagi sampai selesai dan akan muncul perintah untuk restart ulang komputer anda. Restart dan lihat hasilnya, iklan tidak akan muncul lagi di browser internet anda.

Program Malwarebyte bisa anda uninstall jika sudah selesai. Menggunakan software ini sangat membantu menghilangkan iklan yang terus muncul di web browser komputer. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Menghilangkan Iklan yang Terus Muncul di Browser Internet Komputer"

Posting Komentar