Tahu Bulat Jadi Game Terbaik Google Play 2016

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi info tentang game tahu bulat yang terpilih menjadi game terbaik Google Play 2016. 


Google Play mengumumkan daftar aplikasi, game, film dan buku paling populer di tahun 2016. 

Game Tahu Bulat dari Indonesia berhasil masuk menjadi "Game Pilihan Terbaik" dengan game terkenal lainnya seperti Pokemon Go dan Clash Royale.

Cara bermain di game ini anda harus berjualan Tahu Bulat, dimana ada keuntungan yang harus dicapai dengan waktu yang terbatas. Kalau pembeli yang datang tidak dilayani dengan cepat akan kabur.


Daftar aplikasi populer di Indonesia termasuk aplikasi Camera 360 Lite, lalu Opera News Lab, dan Face Changer.

Aplikasi Indonesia terbaik di Google Play berhasil diraih Traveloka Flight & Hotel. Selanjutnya ada aplikasi jasa kendaraan GO-JEK dan aplikasi jual beli barang OLX.

Karya buku terbaik Indonesia di Google Play, ada My Stupid Boss, SUPERNOVA 6: Inteligensi Embun Pagi, Milea: Suara dari Dilan. Bahkan harga buku-buku terbaik ini sudah diberikan diskon 50% di Google Play.

Kemudian untuk film terbaik 2016 di Google Play ada Zootopia, selanjutnya ada Star Wars: The Force Awakens dan The Good Dinosaur.

Selain aplikasi dalam negeri masih banyak aplikasi terbaik 2016 yang bisa anda pilih di Google Play. Bagi anda yang belum mencoba game Tahu Bulat, bisa langsung install dan download lewat Google Play disini. Game Tahu Bulat dikembangkan oleh Own Games. Selamat bermain.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Tahu Bulat Jadi Game Terbaik Google Play 2016"

Posting Komentar