6 Alasan Kenapa Orang Beli Smartphone

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi 6 alasan kenapa orang beli smartphone. 


Smartphone sudah menjadi kebutuhan utama, hampir semua orang punya dan tidak bisa lepas dari gadget ini. Berbagai merk, harga, fitur yang ada dipasaran dan mudah didapatkan. Penggunanya mulai dari orang dewasa, remaja sampai anak-anak.

Setiap orang pasti punya alasan masing-masing membeli smartphone. Beberapa alasan orang kenapa membeli smartphone bisa anda simak di bawah ini.


Pamer dan gengsi

Beberapa orang membeli smartphone baru supaya jadi pusat perhatian orang. Membeli smartphone mahal dan terbaru untuk ditunjukkan ke teman atau karena tidak mau kalah dengan orang lain yang ponselnya lebih canggih dari milik sendiri.


Lagi promo

Beberapa orang membeli smartphone karena sedang ada promo, misalnya diskon dan cashback. Biasanya ada periode promo yang ditunggu-tunggu, apalagi smartphone yang sudah diincar pasti akan dibeli.


Untuk kerja

Beberapa orang membeli smartphone untuk menunjang pekerjaan, khususnya yang bekerja di bagian teknologi informasi. Melihat perkembangan informasi, data, mencetak dokumen bisa membantu pekerjaan tentunya.


Untuk bisnis

Beberapa orang juga membeli smartphone untuk keperluan bisnis, apalagi sekarang jamannya bisnis online. Bisnis bisa dilakukan cuma dengan modal smartphone dan sambungan internet saja.



Narsis

Selfie, video, facebookan, main instagram dan sosmed lainnya juga jadi alasan orang membeli smartphone. Upload foto dan video sudah jadi kebiasaan di zaman sekarang. Smartphone yang dibeli kameranya harus bagus pastinya.


Main game

Beberapa orang yang hobi ngegame jadi alasan untuk membeli smartphone dan memang banyak sekali game baru di android, apalagi hampir semua orang suka main game entah sedang bosan atau memang hobi. Membeli smartphone khusus game wajib melihat spesifikasi smartphone.


Setiap orang pasti punya alasan pribadi membeli smartphone. Mungkin anda punya alasan sendiri, silahkan berbagi lewat komentar.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "6 Alasan Kenapa Orang Beli Smartphone"

Posting Komentar