Cara Buat Tulisan Miring dan Tebal di Whatsapp

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi tips cara membuat tulisan di whatsapp jadi miring dan tebal. 


Siapa yang tidak tau whatsapp, aplikasi messenger terpopuler ini banyak sekali apalagi penggunanya sudah mencapai 1 miliar lebih di seluruh dunia. Setiap aplikasi chatting pasti punya keunggulan daripada yang lain salah satunya whatsapp ini, selain tampilannya sederhana, daftar mudah cuma dengan nomor, aplikasinya juga cepat dan ringan. Fitur terbaru whatsapp bahkan sudah bisa melakukan video call.

Whatsapp juga memberikan fitur terbaru lainnya seperti efek tulisan. Efek tulisan yang bisa anda buat seperti tulisan tebal, miring dan coret (strikethrough). Cara membuat efek tulisan ini juga mudah sekali, anda bisa melihat cara lengkapnya di bawah ini.


Efek tulisan tebal (bold)

Cara membuat tulisan menjadi tebal anda tinggal menambahkan tanda * diawal dan diakhir kata. Seperti gambar di atas dengan kata *tebal*.


Efek tulisan miring

Membuat efek tulisan miring tambahkan tanda  _ (garis bawah/underscore) diawal dan diakhir kata. Hasilnya seperti gambar di atas dengan kata _miring_.


Efek tulisan coret (strikethrough)

Membuat efek tulisan dicoret tambahkan tanda ~ (tilde) diawal dan diakhir kata. Hasilnya seperti gambar di atas dengan kata ~teks dicoret~.

Fitur efek tulisan ini cuma bisa digunakan untuk whatsapp versi terbaru. Jadi kalau dicoba tapi belum berhasil, pastikan whatsapp anda install versi yang terbaru. Kemungkinan whatsapp akan terus mengembangkan fitur terbarunya termasuk efek tulisan ini. Selamat mencoba.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Cara Buat Tulisan Miring dan Tebal di Whatsapp"

Posting Komentar