Share Foto dan Cerita Bisa Dapat Samsung Z2 Gratis

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi info Javana bagi smartphone secara gratis. 


Bicara soal gratis, semua pasti mau yang gratis apalagi smartphone. Kali ini Javana mau membagikan Samsung Z2 cuma-cuma buat anda yang ikut lomba berbagi foto dan cerita di Instagram. Foto dan cerita yang dibagikan tentang hal-hal apa yang anda lakukan di tahun 2017 untuk mengubah Indonesia jadi lebih baik.

Tidak cuma Samsung Z2, anda juga punya kesempatan mendapatkan hadiah Kamera Polaroid Fujifilm Instax Mini 8S. Pasti sudah tidak sabar kan untuk ikutan lomba ini, jangan sampai ketinggalan. Cara dan persyatatan ikut lomba lengkap di bawah ini.


Tema : Javana Ber-Indonesia di tahun 2017
Dari : Teh Javana
Peserta : Umum
Periode : 1-28 Januari 2017
Hadiah : 3 Foto terbaik mendapatkan Fujifilm instax mini 8S polaroid light, 3 cerita terbaik mendapatkan Samsung Z2

Cara ikutan 
  • Upload foto dan cerita di instagram anda tentang hal-hal yang dilakukan di tahun 2017 untuk merubah Indonesia jadi lebih baik.
  • Mention atau tag instagram @tehjavana di foto dan cerita yang anda upload
  • Gunakan hashtag  #faktaindonesia #javanaberindonesia #javanaberbhinneka #manaindonesiamu

Info lengkap bisa kunjungi instagram @tehjavana

Periode masih sampai 28 Januari 2017 jadi anda masih punya kesempatan mendapatkan Samsung Z2 gratis dari Javana, jadi jangan sampai ketinggalan. Semoga beruntung.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Share Foto dan Cerita Bisa Dapat Samsung Z2 Gratis"

Posting Komentar