Coba Ada Fitur Ini di Instagram, Pasti Tambah Seru!

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi fitur yang seharusnya ditambahkan di instagram supaya makin bagus. 


Hampir semua orang punya akun Instagram, mulai dari orang dewasa, remaja sampai anak-anak main instageram. Entah keperluan untuk kerja, bisnis, atau sekedar narsis upload foto dan video.

Instagram terus mengembangkan aplikasinya mulai dari tampilan dan fiturnya. Tapi tetap saja setiap aplikasi punya kekurangan, coba saja instagram punya fitur di bawah ini pasti tambah seru.


Lihat foto profil full

Di Instagram, foto profil kecil dan tidak bisa dilihat penuh, lebih bagus kalau bisa melihat foto profil lengkap. Fitur ini sebenarnya penting karena setiap aplikasi sosmed bisa melihat foto secara penuh.


Zoom atau perbesar foto

Terkadang pengguna mau melihat foto dengan lebih jelas, salah satunya dengan cara memperbesar atau zoom, kalau fitur ini ditambahkan pasti memudahkan pengguna untuk lebih jelas melihat gambar.


Bisa play dan pause

Video di instagram otomatis terputar sendiri dan tidak bisa diplay dan pause. Video player di instagram memang masih terus dikembangkan dan masih kurang lengkap dari Tumblr.


Arsip atau album foto

Melihat foto apalagi banyak pasti merepotkan apalagi geser kesana sini. Kalau ditambahkan dengan arsip foto dan album foto pasti melihat gambar jadi makin gampang, apalagi gambarnya banyak jadi bisa tersusun. 

Selain fitur di atas, apa anda punya saran untuk instagram kedepannya tentang tampilan atau fiturnya? Bagi lewat komentar ya.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Coba Ada Fitur Ini di Instagram, Pasti Tambah Seru!"

Posting Komentar