Kenapa OS Android Namanya Makanan Semua?

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi info kenapa nama android semuanya makanan. 


Pernahkah anda perhatikan nama sistem operasi android? Kalau diperhatikan setiap nama android pasti sesuai abjad dan namanya unik. Ya, namanya diambil dari nama-nama makanan dan android yang terbaru namanya Nougat.


Sebenarnya apa alasan Google memberikan nama OS Android dari makanan ini? Sebenarnya banyak sekali yang membahas hal ini dan Google tidak secara gamblang menjelaskan alasannya. Wawancara 3 Juli 2016 lalu dengan CNN perwakilan perusahaan Google mengatakan ini adalah urusan bagian dalam tim.


Beberapa tahun lalu, saat Google merilis OS Android Kitkat, perwakilan Google menjelaskan sedikit tentang alasan kenapa nama OS Android namanya diambil dari nama makanan. Dia menjelaskan bahwa Android adalah sistem operasi yang digunakan orang lebih dari 1 miliar di dunia untuk smartphone dan tablet. 

Karena perangkat ini membuat hidup jadi manis, setiap versi android diberikan nama makanan-makanan manis seperti, Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean.

Hampir semua orang suka dengan coklat maka dari itu kami memutuskan versi Android selanjutnya diberikan nama Kitkat, salah satu snack chocolate yang disukai banyak orang.

Setiap nama-nama makanan dari versi android ini bahkan ada patungnya sendiri dipajang di Googleplex, kantor pusat Google. Sekarang anda sudah mengetahui sedikit alasan kenapa Google memberikan nama makanan untuk setiap versi android. Bagaimana dengan anda, apa punya pendapat sendiri tentang ini? 

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Kenapa OS Android Namanya Makanan Semua?"

Posting Komentar