Fitur Instagram Terbaru yang Harus Kamu Tau

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi fitur terbaru instagram yang bisa dicoba. 


Siapa yang tidak tau instagram, hampir semua install dan pakai aplikasi ini di smartphone. Sosial media khusus untuk upload dan video ini memang populer.

Fiturnya juga terus dikembangkan dan fitur terbaru hanya bisa digunakan di instagram versi terbaru. Jadi buat anda yang masih punya instagram versi lama harus update supaya bisa menikmati fitur terbarunya.

Baca : Update instagram terbaru untuk android dan iPhone

Fitur terbarunya bisa dilihat di bawa ini, mungkin anda belum pernah mencobanya atau belum tau.


Fitur save/simpan

Anda bisa menyimpan foto dan video sendiri atau orang lain. Tekan tombol save seperti digambar, otomatis tersimpan dibagian koleksi yang ada di profil anda.


Upload foto dan video lebih dari satu

Caranya gampang, saat mau upload pilih tanda kotak yang ada di bagian ujung kanan tengah, otomatis anda bisa pilih foto dan video yang lebih banyak. Maksimal 10 foto dan video yang bisa diupload. Setelah selesai, foto dan video akan jadi slide yang bisa digeser ke kiri dan kanan untuk melihat foto dan video lainnya.


Instagram story dan live

Cara pakainya bagian awal instagram, pilih story dibagian atas. Anda bisa pilih upload video atau foto, bisa juga tambahkan filter, stiker dan ini akan hilang dalam 24 jam. Di bawah anda bisa langsung pilih Live atau siaran langsung.

Foto dan video live story juga bisa di save. Beberapa tipe smartphone walaupun sudah update instagram belum tentu mendukung fitur live dan stiker.


Stiker hashtag

Stiker ini bisa ditambahkan saat mau upload foto dan video di instagram story.


Filter

Tambahkan filter saat mau upload foto dan video di instagram story.


Koleksi

Selain bisa disimpan, foto dan video juga bisa dimasukkan dalam koleksi. Kalau bagian save anda terlalu banyak dan susah mencari foto dan video yang mau dilihat, masukkan saja dibagian koleksi.

Masih ada juga fitur lainnya, seperti boomerang, rewind, streaming pesan. Pastinya fitur instagram akan terus dikembangkan untuk membuat penggunanya tetap betah.

Sudah coba fitur terbaru instagram di atas, kalau belum anda harus update instagram ke versi paling terbaru. Beberapa smartphone tidak mendukung fitur terbaru biar sudah diupdate, kecuali smartphone keluaran terbaru.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Fitur Instagram Terbaru yang Harus Kamu Tau"

Posting Komentar