Beli dan Jual Pulsa Langsung Lewat Android

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi tentang cara beli dan jual pulsa langsung di android. 


Mau telpon, sms, beli paket internet, pasti bayarnya pakai pulsa apalagi kalau ada hal penting atau darurat dan ada yang harus dihubungi tapi tidak ada pulsa pasti bisa repot.

Tapi tidak perlu bingung lagi, tidak perlu repot jalan keluar rumah beli pulsa. Anda bisa langsung beli lewat smartphone android, tinggal install aplikasi pembayaran pulsa, tagihan listrik, air dan lainnya gratis.

Ya, anda bisa beli pulsa bebas, harganya juga lebih murah dari harga pulsa di counter pulsa. Anda tinggal isi saldo dan bisa langsung beli pulsa mulai dari pulsa 5.000, 10.000 dan lainnya. Aplikasinya bisa langsung anda download dibawah ini langsung lewat Google Play Store gratis.

Download aplikasi beli pulsa, tagihan listrik dan lainnya lengkap

Sebelum menggunakan aplikasi ini, anda harus mendaftar dulu, dan anda harus isi saldo atau deposit yang bisa digunakan untuk beli pulsa dan tagihan lainnya.

Cara daftar akun aplikasi beli pulsa tagihan listrik dan lainnya lengkap

Aplikasi ini aman, gratis dan sudah dipakai jutaan orang di Indonesia, semua transaksi mulai dari beli pulsa, cek dan pembayaran tagihan listrik, air, bpjs dan tagihan lainnya bisa dilihat dilaporan transaksi dan bisa disimpan, dicetak untuk bukti.

Cek dan pembayaran tagihan listrik di android

Di bawah ini daftar harga pulsa yang bisa dibeli, anda juga bisa beli paket data.


Masukkan nomor telpon anda dan cek, akan muncul daftar harga pulsa yang bisa anda beli. Jangan lupa isi deposit atau saldo dulu.

Cara isi saldo juga gampang, minimal 10.000 transfer ke semua bank aplikasi. Kalau anda punya aplikasi i-banking, m-banking jadi gampang tidak perlu ke atm lagi. Anda juga bisa jadi agen pulsa dan buat counter atau loket pembayaran tagihan listrik, air dan tagihan lainnya sendiri gratis.

Kalau anda tidak mau download aplikasinya, bisa langsung daftar dan beli pulsa lewat situs webnya langsung disini.

Tidak perlu bayar ratusan ribu supaya dapat aplikasi beli pulsa dan bayaran tagihan ini seperti P*ytren. Buat apa bayar kalau ada yang gratis, ya kan? Selamat mencoba.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Beli dan Jual Pulsa Langsung Lewat Android"

Posting Komentar