Cara Mengubah Video Format .TS Jadi .MP4

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi cara mengubah video format .ts jadi .mp4. 


Setiap hari orang pasti download video, entah video lucu, tutorial, musik, dan film favorit. Tapi terkadang hasil video yang didownload bisa dimainkan langsung dikomputer tapi pas dipindahkan ke hp tidak bisa dimainkan karena formatnya tidak sesuai.

Misalnya seperti hasil download video di vidio.com, format videonya bentuk .ts jadi tidak bisa langsung dimainkan di hp harus dikonversi atau diubah dulu formatnya yang mendukung hp tersebut, biasanya harus dikonversi jadi .mp4.


Cara konversi atau mengubahnya juga gampang, cara lengkapnya langsung saja simak lengkap di bawah ini.

Pertama anda harus download software converter video, anda bisa cari di internet tapi paling bagus Any Video Converter, karena bisa format ratusan format video ke format lainnya, termasuk format suara .mp3, cepat dan selain konversi video banyak fitur lainnya.

Anda bisa download lewat Any Video Converter langsung lewat web resminya, linknya di bawah.


Sudah diinstall? Kalau sudah buka saja softwarenya dan langsung mulai konversi videonya.


Pilih Add or Drag File dan langsung pilih video yang mana mau diformat. Bisa juga pilih Add Video atau geserkan saja file video di kotak tersebut. Anda bisa masukkan video lebih dari satu.


Kalau berhasil masukkan video yang mau diubah formatnya seperti gambar di atas.


Di ujung kanan bawah ada kotak Basic Settings, Video dan Audio Options. Menu ini untuk mengatur hasil kualtas video seperti gambar dan suara yang mau diformat, atur sesuai keinginan anda.


Pilih format video yang mau dikonversi, pilih saja menu disamping tombol Convert Now, selanjutnya geser sampai dibarisan Common Video Formats, pilih Customized MP4 Movie.


Kalau sudah selesai pilih dan pengaturan kualitas video yang diinginkan langsung pilih menu Convert Now!.


Tunggu proses konversi video selesai.

Setelah selesai dikonversi, anda akan langsung masuk ke folder video yang sudah dikonversi tadi dan anda bisa mulai konversi video lagi.

Bagaimana gampang kan mengubah video format .ts jadi .mp4. Kalau ada format video yang tidak bisa dimainkan di hp, gunakan saja aplikasi ini. Selamat mencoba.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengubah Video Format .TS Jadi .MP4"

Posting Komentar