Cara Mengatasi Virus Hello World.exe di Komputer

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi cara mengatasi virus hello world.exe di komputer/laptop. 


Komputer atau laptop pasti ada saja masalahnya salah satunya terkena virus, ada virus yang biasa saja sampai virus yang berbahaya hingga file penting bisa hilang. Virus yang berbahaya termasuk juga hello world.exe ini.

Virus ini muncul bukan dari komputer sendiri tapi dari smartphone. Virus ini masuk ke komputer kalau filenya di klik saat mau memindahkan data dari smartphone ke komputer, maka dari itu jangan sampai klik file mencurigakan saat transfer file, langsung saja pindahkan datanya.

Kalau sudah terlanjur nanti akan muncul hello word.exe di desktop komputer, jangan diklik, kalau sudah diklik ya sistem komputermu langsung terkena virus.

Virus ini berbahaya karena bisa merusak sistem, seperti browser tidak akan bisa jalan biar sudah tersambung ke internet, program yang sudah diinstal tidak bisa dibuka, program jadi lambat, windows sering hang dan lainnya.

Kalau tidak bisa internetan pastinya jengkel kan, apalagi setelah diinstall browser yang lain tetap tidak bisa browsing.

Cara mengatasinya sederhana, langsung saja ikuti cara di bawah ini.

1. Langsung uninstall browser
2. Bersihkan komputer dengan aplikasi Cleaner, misalnya CCleaner
3. Pasang antivirus misalnya avast dan scan, bersihkan virusnya
4. Restart komputer atau laptopmu
5. Install lagi browser internetmu dan coba browsing

Bagaimana, gampang kan cara mengatasi virus helloworld.exe, semakin lama kamu biarkan helloword.exe dikomputer, sistem yang lain juga makin ikut rusak, jadi setelah komputer kamu terkena, langsung ikuti caranya di atas.

Tips supaya komputer atau laptop tidak terkena virus hello world.exe

1. Jangan klik file mencurigakan di android saat mau transfer data di komputer
2. Pasang aplikasi cleaner di android misalnya fast cleaner
3. Browsing dengan aman, jangan kunjungi link sembarangan di android
4. Download aplikasi android ditempat resmi misal, Google Play

Kalau masih belum bisa browsing ke internet, kamu bisa menginstall ulang komputer atau laptopmu, pastikan juga sebelum install ulang amankan filemu di local disk d. Semoga berhasil.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengatasi Virus Hello World.exe di Komputer"

Posting Komentar