Download Game Resident Evil PC Lengkap Murah

Halo pengunjung semua, apa kabar? Kali ini aku mau share game nih, gamenya game genre horor namanya game resident evil lengkap untuk dimainkan di komputer.


Siapa yang ga tau game Resident Evil apalagi filmnya, seru dan keren banget. Paling terkenal dan sering dimainkan game ini seri Resident Evil 3 Nemesis, karakternya Jill Valentine, yang lahir tahun 90an pasti pernah main game ini. Pertamanya sih memang menyeramkan tapi lama-lama seru juga.

Game ini di produksi CAPCOM, serinya ada banyak mulai dari, Resident Evil 0, 1, Remake, 2, 3 Nemesis, 4, 5, 6 dan 7 yang bakal rilis. Spin offnya ada Resident Evil Code Veronica, Code Veronica X, seri Resident Evil Outbreak Survivor, dan masih banyak lagi. Kamu pernah main yang mana?

Aku pernah main yang seri Resident Evil 0, 1, Remake, 2, 3, 4, Code Veronica, Code Veronica X. Aku ga lanjut main yang seri ke 5 dan 6nya karena gamenya ga horor lagi, malah ke action, apalagi yang ke-7 mirip kayak silent hill. Aku main gamenya di komputer guys, kok bisa? Bisa lah karena aku punya emulator dan filenya.

Kamu mau main juga? Aku jual murah loh guys, kamu bisa beli untuk main di komputer/laptop kamu di rumah. Daftar gamenya ada di bawah ya.
  • Resident Evil 0
  • Resident Evil 1
  • Resident Evil Remake
  • Resident Evil 2
  • Resident Evil 3
  • Resident Evil 4
  • Resident Evil Code Veronica X
Gamenya sudah pakai emulator dan bisa dimainkan di Pentium 4 dan Intel Celeron, tapi untuk game berat RE 0, Remake, 4, Code Veronica lambat jadi aku saranin untuk komputer yang spesifikasinya tinggi. Tapi biasanya gamer kayak kamu pasti bagus komputernya, ya kan? :P

Harganya cuma Rp. 100.000 aja guys! Belum termasuk ongkos kirim ya. Semua dikirim bentuk CD/DVD jadi kamu tinggal copy dan pindahkan ke laptop/komputer kamu langsung bisa dimainkan.

Mau pesan gamenya? Hubungi aku di akun bawah ini ya.

Line : @tdj0517o (Pakai @) atau langsung aja klik link ini Add lineku
Whatsapp : 082156466837 jangan telpon ya ga kuangkat, chat aja

Kalau mau ada yang ditanyakan silahkan komentar ya.

Jangan lupa bookmark blog ini ya jadi kamu ga ketinggalan update dari aku, bagikan juga artikel ini ke teman kamu, tombol share ada di bawah ya. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Download Game Resident Evil PC Lengkap Murah"

Posting Komentar