Instagram @Lambe_Turah Gosip Adalah Fakta yang Tertunda

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini aku mau share soal akun instagram yang sering membahas gosip artis Indonesia nih.


Yes, lambe_turah mungkin ada yang sudah tau dan ada yang belum tau akun ini, buat kamu yang belum tau aku kasitau ya, akun ini sering update gosip artis Indonesia yang sedang panas-panasnya, tapi sesuai dengan profilnya, gosip adalah fakta yang tertunda. Lambe turah sering upload foto bukti-bukti foto gosip-gosip itu dan memang fakta guys. 

Instagram lambe turah ini dikunci atau diprivate, jadi kalau kamu mau follow lambe turah, mungkin aja ga disetujuin hahaha. Apalagi kamu yang suka komen ga jelas dan bikin rusuh pasti bakalan diblokir. 

Lambe turah juga sering ngadain give away, tau ga give away? Artinya bagi-bagi hadiah gratis buat followersnya. 

Jadi buat kamu yang kepo mending langsung aja follow @lambe_turah biar ga ketinggalan gosip yang akan menjadi fakta haha. Apalagi gosip artis favorit kamu.

Jangan lupa bookmark blog ini ya jadi kamu ga ketinggalan update dari aku, bagikan juga artikel ini ke teman kamu, tombol share ada di bawah ya. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Instagram @Lambe_Turah Gosip Adalah Fakta yang Tertunda"

Posting Komentar