Global TV Tayangkan Telenovela Maria Mercedes

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini aku mau berbagi berita tentang acara televisi yang sedang ditayangkan Global TV. Stasiun televisi swasta ini sedang menayangkan telenevola Maria Mercedes.


Telenovela yang dibintangi Thalia ini bisa disaksikan di Glolbal TV setiap Senin-Jumat jam 14.00 WIB atau 2 siang. Bisa dibilang jam tayangnya terlalu siang, tapi bisa kamu saksikan kalau di tempat kerja ada tvnya dan boleh nonton haha.

Ini memang kabar menggembirakan buat pecinta telenovela, apalagi telenovela lawas, selain ceritanya bagus juga bisa ditonton dari semua usia tidak seperti sinetron percintaan yang ga jelas itu haha. 

Tentunya dengan tayangnya telenovela ini mencuri perhatian banyak pemirsa dan ini kabar baik untuk pecinta dan lahir tahun 90-an bisa nostalgia. Sebenarnya jamnya terlalu siang untuk tayangan telenovela karena dulu telenovela tayang setiap sore. Kalau tayang jam pulang kerja rating acara bisa melonjak drastis haha.

Global TV sepertinya sudah menyiapkan sederet telenovela lain selain Maria Mercedes, kemungkinan yang bakal tayang seperti Maria Belen, Rosalinda, Amigos, Esmeralda dan lainnya, kita tunggu saja.

Kemungkinan TV lain akan meniru Global TV dengan menayangkan telenovela lain. Hak siar telenovela lawas ini sepertinya bakal menjadi rebutan stasiun TV hahaha, karena telenovela yang sering tayang ya di SCTV dulu.

Jadi, buat pecinta telenovela pantengin terus Global TV dan tunggu telenovela lawas yang ceritanya berkualitas dan bagus banget.

Jangan lupa bookmark blog ini ya jadi kamu ga ketinggalan update dari aku, bagikan juga artikel ini ke teman kamu, tombol share ada di bawah ya. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Global TV Tayangkan Telenovela Maria Mercedes"

Posting Komentar