Tips Memilih dan Memakai Odol atau Pasta Gigi yang Bagus dan Cocok

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini aku mau bagiin tips memilih odol atau pasta gigi.



Ga semua odol atau pasta gigi cocok untuk semua orang guys. Jadi kamu harus bisa pilih odol yang memang bikin nyaman gigi dan gusi kamu, apalagi gigi dan gusi digunakan tiap hari untuk makan dan ngobrol.

Mahal atau murahnya, iklannya sering ditayangin di tv juga belum tentu bagus dan cocok, apalagi buat kamu yang punya gigi sensitif. Cara memilih odol atau pasta gigi yang bagus dan cocok ada di bawah ya.

  • Pilih odol yang ga berbau tajam. Buka kemasan odol memang ga boleh tapi biasanya bisa dicium lewat kotaknya, kalau baunya tajam pastinya ga bagus buat gigi.
  • Pilih odol yang fluoridenya rendah. Memang fluoride bagus untuk gigi tapi kalau terlalu banyak bisa merusak gigi dan gusi.
  • Pilih odol yang sedikit busanya. Odol yang banyak busanya pastinya ga bagus buat gusi dan gigi karena banyak bahan deterjen dalam odol itu.
  • Pilih odol kemasan kecil dulu, untuk mengetes cocok atau tidak selama pemakaian odol itu. 
  • Pakai odol secukupnya, gosok membulat dengan kecepatan sedang dan kumur sampai bersih.
Penulis sendiri pilih odol atau pasta gigi merk Ciptadent selain murah, busanya sedikit banget, bikin nyaman gigi dan gusiku, ga pedih, aromanya juga lembut, ga tajam seperti odol lain. Aku pakai Ciptadent yang varian Spearmint, setelah pakai memang cocok dan bikin gigi dan gusiku nyaman. 

Bagaimana dengan kamu guys? Masih belum dapat odol yang cocok buat gigi, kalau admin rekomendasiin Ciptadent dan Systema Nano, busanya dikit banget, aromanya ga tajam, murah dan merk Jepang, iklannya juga jarang di TV daripada merk terkenal lain.

Jangan lupa bookmark blog ini ya jadi kamu ga ketinggalan update dari aku, bagikan juga artikel ini ke teman kamu, tombol share ada di bawah ya. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih dan Memakai Odol atau Pasta Gigi yang Bagus dan Cocok"

Posting Komentar