Siapa Pelaku Pemutar Video Seronok Videotron, Sengaja atau Dihack?

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini aku mau share tentang berita yang bikin heboh dan geleng-geleng kepala. Tentang videotron yang tiba-tiba memutar video seronok di jalan raya.


Kejadian ini terjadi di Jl. Wijaya, Kebayoran Baru, dekat Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, hari Jumat, 30 September 2016 sekitar jam 1 siang WIB. 

Ini cuplikan beritanya guys. Menurut Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto pelaku yang bertanggung jawab kini tengah dalam perjalan menuju kantor Resmob Polda Metro Jaya.

“[pelaku] lagi dijemput anggota” kata Budi membenarkan ketika dimintai konfirmasi, Jumat (30/9/2016) petang. Mendengar hal ini, awak media bersiap di depan Gedung Resmob. Namun, sejauh ini identitas pelaku belum diketahui. (solopos.com)

Hebohnya lagi, video itu tayangnya kurang lebih lima menit kata salah satu saksi disana, dan langsung dimatikan videonya oleh salah satu warga disana.

Ada lagi cuplikan beritanya guys. Sementara itu, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Gomgom Pasaribu kemarin mengatakan pihaknya tengah mengusut kasus ini. Sampai saat ini polisi kata dia belum menetapkan siapa tersangkanya.

"Sedang kami dalami. Kita akan dalami apakah itu serangan hacker atau lainnya," ujarnya.

Di sisi lain, Dinas Pelayanan Pajak sebagai pengelola reklame melaporkan telah pihak swasta penyelenggara reklame ke polisi. Menurut Kepala Suku Dinas Pelayanan Pajak, Johari, perusahaan yang menyelenggarakan reklame itu bernama PT. Transito Adiman Jati, disubkontrakkan ke PT Matapena.

"Ini kan video asusila, kami melaporkan penyelenggara reklame ke polisi.Mereka kontrak reklame sejak 28 September 2016, berakhir 29 Oktober nanti," katanya. (suara.com)

Masa bisa dihack ya, aneh banget. Menuruku sih ini pasti ada yang sengaja. Oiya, pelakunya juga belum juga dikasitau Kepolisian, padahal sesuai cuplikan berita di atas sudah ada pelakunya jadi tinggal di interogasi aja, kok lama banget. 

Aku juga searching di google rata-rata sama beritanya ga jelas siapa pelakunya. Sumpah ya, udah gila kali warga pribumi ini, sampai berani putar video seronok gitu di jalan raya. Kalau ada berita terbarunya pasti bakalan aku update guys.

Bagaimana tanggapan kamu guys, komentar di bawah ya.

Jangan lupa bookmark blog ini ya jadi kamu ga ketinggalan update dari aku, bagikan juga artikel ini ke teman kamu, tombol share ada di bawah ya. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Siapa Pelaku Pemutar Video Seronok Videotron, Sengaja atau Dihack?"

Posting Komentar