Galaxy S7 Meledak di Tangan Pria Ini

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini Androitz mau berbagi berita tentang Galaxy S7 yang meledak di tangan seorang pria. 


Sungguh naas kejadian yang menimpa pria yang bernama Amarjit Mann. Ia mengatakan, bahwa smartphonenya semakin panas di dalam saku celananya saat dia sedang berkendara. Saat menariknya keluar Galaxy S7 miliknya meledak.

Amarjit mengatakan, ledakan smartphonenya menyebabkan luka yang cukup serius di kedua tangannya .

Mann menjelaskan bahwa smartphone yang dia pegang sudah seperti terbakar sebelum membuangnya ke luar jendela mobil.

"Kejadian ini sangat buruk yang pernah saya alami, saya tidak pernah menyangka hal ini bisa menimpa saya," tambahnya.

"Aku bisa saja kehilangan mata atau pipi dan apa pun bisa terjadi. Untungnya saya melemparkannya ke luar. Bisa saja akan merusak seluruh mobil saya. Saya cuma melihat asap muncul dari ponsel dan tidak ada yang lain," jelasnya lagi kepada Winnipeg Kanada.

Terkait hal ini Samsung memberitahukan untuk menghentikan produksi dari smartphone yang berbeda Galaxy Note 7 karena bisa meledak dan terbakar. 

Kecelakaan bisa menimpa siapa saja, pengguna smartphone harus memperhatikan gadget yang dipakai salah satunya apakah baterai yang digunakan asli atau original kemudian jangan mengecas baterai semalaman penuh. 

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Galaxy S7 Meledak di Tangan Pria Ini"

Posting Komentar