Smartphone Lipat Samsung Gebrak Pasar Tahun Depan?

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi berita terbaru tentang smartphone Samsung model lipat akan dipasarkan tahun depan. 


Ponsel model flip atau lipat memang terlihat unik dan menarik dan banyak sekali pengguna gadget Samsung yang menunggu kehadiran ponsel dengan dua layar atau dual screen. Apalagi setelah 2 tahun Samsung absen merilis ponsel lipatnya.

Samsung belum memastikan kapan pastinya akan merilis smartphone model lipat ini. Ada juga yang memprediksi handset ini akan dirilis tahun depan.

Kim Dong Won dari Hyundai Securities memprediksi berdasarkan laporan yang terbaru Samsung akan memasarkan smartphone lipat tahun depan dan LG juga akan melakukan hal yang sama. Ia juga menambahkan tahun 2017 akan menjadi tahun awal untuk smartphone lipat dipasarkan secara massal.

Ia juga memprediksi selain Samsung dan LG, dari perusahaan lainnya seperti Google dan Apple akan merilis smartphone lipatnya sendiri.

Ponsel lipat memang sudah banyak yang menantikan, selain tampilannya lebih unik, ponsel lipat juga pernah menjadi tren dimasanya. Apakah anda salah satu yang menantikan ponsel lipat tahun depan? Samsung belum memastikan kapan akan merilisnya, kita tunggu saja gebrakan baru dari salah satu vendor gadget terbaik di dunia ini

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Smartphone Lipat Samsung Gebrak Pasar Tahun Depan?"

Posting Komentar