Samsung Klarifikasi Soal Kejadian Terbakarnya Galaxy S7

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi berita klarifikasi Samsung soal terbakarnya Galaxy S7. 


Samsung akhirnya mengklarifikasi tentang laporan yang menyebutkan salah satu smartphone andalannya Galaxy S7, juga mengalami masalah yang sama dengan Galaxy Note 7 yaitu pada baterai dan mudah terbakar.

CNN merilis (21/11/2016), Samsung menyatakan ada kasus berupa terbakarnya Galaxy S7 dan menjelaskan bahwa kerusakan terjadi karena faktor eksternal.

Samsung menambahkan, Belum ada yang bisa dipastikan mengenai permasalahan baterai pada Galaxy S7 diantara lebih dari 10 juta unit penggunanya di Amerika Serikat.

Samsung mengharapkan konsumennya untuk tidak mengambil kesimpulan sendiri berhubungan dengan berita dan informasi kerusakan Galaxy S7.

Beberapa laporan sebelumnya menyatakan bahwa pengguna Galaxy S7 mengaku smarphonenya meledak saat digunakan. September lalu seorang pengajar di Inggris, mengaku S7 miliknya meledak saat berada di kafe.

Pertengahan November, Galaxy S7 milik seorang pria di Kanada tiba-tiba panas dan meledak saat digenggam.

Samsung sudah menarik dan menghentikan produksi Note 7 karena permasalahan pada baterai bulan Oktober lalu.

Berdasarkan IDC Research, Samsung menguasai pasar smartphone di dunia dan pada kuartal 2016 telah berhasil menguasai pasar smartphone 22,8 persen. Galaxy S7 dirilis Maret 2016 merupakan salah satu penjualan terbesar samsung.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Samsung Klarifikasi Soal Kejadian Terbakarnya Galaxy S7"

Posting Komentar