Harga dan Spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini Androitz mau berbagi info harga dan spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert. 


Vendor smartphone dari Korea ini memang baru beberapa tahun masuk dipasar smartphone tapi sudah bisa bersaing dan menguasai pasar khususnya di Asia termasuk di Indonesia. Beberapa bulan yang lalu Oppo sudah merilis seri terbarunya Oppo F1S Selfie Expert.

Sesuai dengan namanya Selfie Expert, smartphone ini memang dikhususkan untuk selfie dan fotografi, jadi buat anda yang mempunyai hobi dan bekerja di bidang fotografi memang cocok sekali digunakan sebagai gadget kerja. Simak review lengkap Oppo F1s di bawah ini.


Desain dan Layar

Body Oppo F1s ini sangat tipis berlapiskan metal anti slip, walaupun berlapiskan metal beratnya hanya 160 gram, nyaman sekali digenggam apalagi dengan satu tangan. Coba anda perhatikan tombol yang ada ditengah, berbeda dengan smartphone lain tombolnya tidak menonjol berfungsi sebagai sensor yang responsif.


Layar Oppo F1s ini berukuran 5.5 inci HD 1280x720 px dan sudah dipasang dengan pelindung 2.5D Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelapis. Kerapatan layar mencapai 320 dpi tampilan gambar jadi lebih real dan dinamis. Apalagi dengan fitur fingerprint dan multi touch screen yang responsif, mengunci dan menggunakan aplikasi lebih nyaman dan privasi lebih terjaga.

Kamera dan Penyimpanan


Sesuai dengan namanya Selfie Expert, kameranya memang dikhusukan untuk selfie. Kamera depan bahkan sudah 16 MP dengan fitur beautify, sensor 1/3.1 inci dan aperture 2.0, hasil foto jadi lebih maksimal biarpun kondisi kurang pencahyaan. Kamera belakang 13 MP dengan fitur LED Flash dengan sensor 1/3.06 inci mampu menghasilkan foto yang sangat bagus termasuk malam hari.


Kapasitas penyimpanan internal Oppo F1s 32GB bisa ditambah dengan microSD sampai 128GB menyimpan file bukan masalah besar. Slot kartu dual sim mendukung koneksi 4G dengan kecepatan hingga 150MB per detik, browsing juga sangat cepat. Seperti gambar di atas, penempatan sim dan memori langsung digabung menjadi 3 slot.

Prosessor dan Sistem Operasi


Oppo F1s sudah dibekali dengan RAM 3GB dengan CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 menjalankan aplikasi, game, browsing bisa berjalan lancar dan cepat. Smartphone ini juga sudah diinstall dengan OS Android terbaru Lollypop v.5.I jadi tampilan menu baru yang lebih dinamis dan cepat.

Baterai dan Warna

Oppo F1s dilengkapi dengan baterai Li-ion 3075 Mah, daya tahan baterai yang cukup kuat untuk bagi pengguna smartphone yang aktif. Warna yang disediakan ada 3 pilihan, Gold, Rose Gold, dan Gray,

Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo F1s Selfie Expert

Smartphone ini dipasarkan dengan harga resmi Rp.3.799.000 dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Spesifikasi lengkap Oppo F1s bisa anda lihat di bawah ini.

JARINGAN

·      Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
·      HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 57.6 mbps
·      LTE Cat 6 300/50 Mbps
·      Dual SIM

DIMENSI

·      Dimensi : 154.5 x 76 x 7.4 mm
·      Berat : 160 gram
·      Bahan : Metal
·      LED Notifikasi : Ada

LAYAR

·      Layar IPS LCD Capacitive
·      Lebar 5.5 Inch
·      Resolusi 720 x 1280 pixels
·      Kerapatan : ~ 267 ppi
·      Corning Gorilla Glass 4

SISTEM OPERASI

·      OS Android v5.1 Lollipop
·      Color OS 3.0

PROSESOR

·      Chipset : Mediatek MT6750
·      CPU : Octa Core 1.5 GHz Cortex-A53
·      GPU : Mali-T860 MP2

KAMERA

·      Kamera Utama 13 MP
·      Phase Detection Autofocus
·      LED Flash
·      Video 1080p@30fps
·      Kamera Depan 16 MP
·      Screen Flash

MEMORI

·      Memori Internal 32 GB
·      Micro SD up to 128 GB
·      RAM 3 GB

KONEKTIVITAS

·      WiFi 802.11 a/b/g/n
·      Dual Band
·      Wi-Fi Direct
·      Hotspot
·      GPS  with –  A GPS
·      Bluetooth v 4.0 A2DP
·      Micro USB v2.0
·      USB OTG

SENSOR

·      Fingerprint
·      Accelerometer
·      Proximity
·      Compass

BATERAI

·      Baterai Li-lon 3075 mAh
·      Non-Removable

Smartphone Oppo F1s ini sangat cocok buat anda yang hobi fotografi, dengan kamera dan spesifikasi yang tinggi juga cocok untuk berbagai aktifitas penunjang bisnis anda. Bagaimana, tertarik untuk memiliki smartphone ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang mau membeli smartphone.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert"

Posting Komentar