Snow Selfie Aplikasi Saingan Snapchat

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini Androitz mau berbagi aplikasiandroid  yang menyaingi Snapchat namanya Snow Selfie. 


Berfoto, merekam video, chatting memang sudah menjadi aktivitas semua orang didunia termasuk di Indonesia banyak sekali pengguna media sosial salah satunya Snapchat. Selain bisa merekam video dan chatiing ada juga fitur unik tambahan seperti filter wajah lucu dan lainnya.

Bagi anda yang belum tau ada aplikasi seperti Snapchat namanya Snow Selfie. Sama seperti snapchat, aplikasi ini bisa digunakan untuk chatting, video, selfie dengan filter yang unik dan lucu. Pilih stiker dan efek video sesukanya untuk dibagikan ke teman anda.


Snow dirilis 2015 lalu dan penggunanya sudah hampir 100 juta orang dan akan terus bertambah. Apalagi aplikasi ini akan gencar dipromosikan di Asia. Pengembang aplikasi ini dari Korea dan sudah mempersiapkan 400 filter lebih untuk penggunanya.

Aplikasi Snow Selfie

Kirim video seru ke teman-temanmu dengan SNOW!
Rekam video dengan efek wajah yang kocak dan kirim ke teman-temanmu.
Kamu juga bisa balas foto teman-temanmu dengan teks dan gambar bergerak.
Berbagi momen bersama teman-temanmu menjadi cepat, mudah, dan menyenangkan dengan LIVE.

Fitur-fitur seru SNOW

1. Filter mengagumkan dan efek wajah yang kocak

Nikmati pilihan stiker dengan efek-efek spesial dan filter yang mengejutkan

2. Chat dengan video

Bawa obrolanmu bersama teman menjadi lebih hidup dengan video (gambar bergerak)

3. LIVE, cara baru untuk membagikan momen-momenmu

Saat kamu menambahkan video ke LIVE, video-video akan muncul secara berurutan dan menghilang dalam waktu 48 jam! Unggah sesukamu tanpa batas!

4. Message langsung hilang!

Di SNOW, foto dan video yang dikirim ke temanmu hanya bisa dimainkan ulang sekali saja. Tidak perlu khawatir dengan foto selfie konyol! (Kamu akan dapat notifikasi kalau ada yang screencap fotomu!)

Filter di Snow akan terus diupdate jadi bagi pengguna yang ingin menambah filter, stiker dan efek lainnya tentunya harus mendownload versi terbarunya.

Aplikasi Snow bisa diinstall di smartphone iOS dan android, jika ingin mencobanya langsung saja download disini. Ukuran filenya 64 MB, lebih kecil dari Snapchat versi terbaru 100 MB. Beberapa tipe smartphone mungkin tidak mendukung jadi silahkan coba install saja. Selamat mencoba.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Snow Selfie Aplikasi Saingan Snapchat"

Posting Komentar