Hasil Foto Jadi Bagus dan Cantik dengan Aplikasi Ini

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini Androitz mau berbagi aplikasi kamera android yang membuat hasil foto jadi bagus dan cantik. 


Berfoto dengan kamera bawaan smartphone android terkadang hasilnya biasa saja apalagi untuk foto selfie. Apalagi untuk anda yang narsis dan sering upload foto di media sosial kurang puas rasanya dengan foto yang hasilnya biasa saja.

Bagi pengguna android install dan gunakan aplikasi kamera android namanya Beauty Plus Camera. Menggunakan aplikasi ini foto anda akan menjadi lebih bagus dan cantik.


Cara menggunakan aplikasi Beauty Plus Camera juga sangat mudah. Anda tinggal jalankan aplikasinya dan tinggal berfoto dengan menekan tombol ditengah seperti aplikasi kamera biasanya. Setelah foto selesai, otomatis hasil gambar akan dipercantik aplikasi ini.

Merekam video juga bisa, hasil video jadi lebih bagus dan cantik, sayangnya untuk merekam video di aplikasi ini hanya bisa 15 menit saja. Banyak filter dan fitur lainnya yang bisa digunakan untuk mempercantik hasil foto. Pilih dan atur sesuka anda untuk mengedit hasil selfie dan video secara langsung atau di folder dan gallery memori anda.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan pencari aplikasi lainnya. Jadi bagi yang narsis, langsung dan install aplikasi ini karena cocok sekali buat anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Hasil Foto Jadi Bagus dan Cantik dengan Aplikasi Ini"

Posting Komentar