Ayo Karaoke di Android dengan Aplikasi Smule

Halo pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat terus ya, kali ini Androitz mau berbagi aplikasi karaoke di smartphone android namanya Smule. 


Aplikasi karaoke bernama Smule ini memang sedang populer dipakai semua pengguna smartphone termasuk android. Memakai aplikasi ini pengguna bisa bernyanyi karaoke dimana dan kapan saja. Banyak juga pilihan lagu yang bisa dipilih mulai dari lagu pop Indonesia sampai lagu pop Barat.


Pengguna aplikasi Smule juga bisa bernyanyi secara duet dengan artis yang disuka dengan memakai fitur duet dengan memilih menu join. Bisa juga berduet dengan teman yang sedang online, invite saja teman anda dan anda bisa langsung karaoke jika diapprove teman. Bahkan anda bisa menyanyi secara group dengan fitur ini.

Ada lagi fitur lain seperti saat anda merekam bisa diatur apa rekaman anda bersifat publik atau pribadi, jadi tidak ada yang bisa menginvite dan bergabung dengan karaoke selain yang anda izinkan. Follow juga profil teman atau penyanyi favorit di Smule, update teman akan muncul di halaman utama anda.

Lagu di aplikasi Smule terus diupdate, untuk sekarang ini kurang lebih 350.000 lagu sudah diupdate di Smule. Tidak semua lagu bisa diputar secara gratis ada juga yang berbayar.


Bagi anda yang ingin mengajak teman untuk karaoke bersama bisa pilih menu invite singers. Aplikasi ini juga ada fitur chat, pilih saja menu message untuk memulai percakapan dengan teman anda di Smule. 

Menggunakan aplikasi karaoke ini anda harus menggunakan headset, untuk beberapa tipe smartphone mungkin tidak mendukung. Jadi buat yang hobi bernyanyi aplikasi ini cocok sekali ada di smartphone anda apalagi untuk menghabiskan waktu senggang.

Smule bisa didownload di Google Play Store dan iTunes, anda juga bisa mencari aplikasi ini di pencari aplikasi lainnya. Mau mencobanya? Download dan install saja. Selamat berkaraoke.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Ayo Karaoke di Android dengan Aplikasi Smule"

Posting Komentar