3 Media Sosial Populer yang Mendukung LGBT

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi daftar media sosial yang mendukung LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender). 


Resminya hukum kesetaraan gender beberapa waktu lalu di Amerika Serikat yaitu LGBT dimana para penyandang Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender sudah mendapatkan perlindungan dan perlakuan yang sama dengan warga sipil lain, selain itu boleh resmi menikah satu sama lain dengan pasangannya.

Beberapa waktu yang lalu untuk merayakan resminya pernikahan sesama gender, Pride Parade diselenggarakan dengan meriah dan banyak yang mempublikasikannya, mulai dari media massa sampai media sosial juga pasti update dokumentasinya untuk mendukung. Beberapa media sosial yang mendukung LGBT bisa anda simak di bawah ini.


Facebook

Facebook mendukung LGBT di seluruh dunia, seperti update dari pendiri facebook, Mark Zuckerberg. Kantor facebook juga didekorasi dengan warna pelangi untuk mendukung komunitas lesbian, gay, bisexual, dan transgender seluruh dunia.


Instagram

Instagram juga mendukung LGBT dengan ikut mendokumentasikan resminya hukum menikah bagi kaum LGBT di Amerika beberapa waktu lalu. Blog instagram juga terus membagikan artikel seputar LGBT. Akun resmi instagram juga terkadang memposting kampanye LGBT, seperti gambar, event dan aktivis LGBT.


Twitter

Media sosial paling populer di dunia ini juga mendukung LGBT. Banyak akun resmi yang mengkampanyekan LGBT diverifikasi twitter dan tentunya ini bagian dari support twitter untuk LGBT foundation.

Selain media sosial di atas, ada juga perusahaan lain yang mendukung LGBT seperti Google, Apple, Starbucks, Ebay, Nike, Microsoft dan masih banyak lagi.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "3 Media Sosial Populer yang Mendukung LGBT"

Posting Komentar