Arti Logo Warna Pelangi Google, Microsoft dan Instagram

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi pengetahuan tentang arti warna pelangi pada logo 3 perusahaan besar dunia yaitu Google, Microsoft dan Instagram. 


Pernahkah anda perhatikan warna logo perusahaan, mungkin ada yang perhatikan dan tidak. Salah satu logo yang harus anda perhatikan adalah logo 3 perusahaan besar Google, Microsoft dan Instagram. Tiga perusahaan ini memang punya logo yang berbeda tapi ada satu persamaan. Persamaannya ada pada warnanya yang menampilkan warna pelangi.

Logo Google


Logo Instagram


Logo Microsoft

Ketiga logo perusahaan ini mewakilkan warna pelangi mulai dari merah, kuning, biru, hijau dan lainnya yang artinya menghargai perbedaan, tidak mendiskriminasi satu sama lain. Semua harus diperlakukan sama dan adil atau equality.

Pelangi merupakan simbol LGBT jadi artinya tiga perusahaan ini mendukung komunitas LGBT. Beberapa waktu yang lalu hukum di Amerika Serikat resmi sah untuk komunitas LGBT untuk menikah dengan sesama gender. Merayakan legalnya hukum tersebut maka diselenggarakan juga pawai di Amerika dengan nama Pride Parade.

Beberapa dukungan dari ketiga perusahaan besar ini diperlihatkan dengan berbagai cara untuk komunitas LGBT. Apa saja bentuk dukungannya, anda bisa simak di bawah ini.


Google menyediakan dukungan untuk LGBT salah satunya dengan mendukung parade pride waktu lalu dan memberitahukan informasi terbaru tentang program dan kebijakan bagi karyawannya sehingga Google menjadi tempat untuk semua orang. Beberapa artikel juga dipublikasikan di blog Google tentang LGBT dengan tag diversity (perbedaan).


Instagram juga mendukung komunitas LGBT mulai dari dokumentasi resminya hukum LGBT di Amerika, parade pride, dan upload aktivitas, program dan aktivis LGBT lewat instagram resmi. Blog instagram juga terkadang memposting artikel tentang LGBT.


Microsoft membentuk Gleam dimana pekerja di Microsoft ini bertugas untuk mengadakan program seperti aktivitas budaya, seminar, pertemuan, makan bersama dan kegiatan lainnya untuk mendukung komunitas dan organisasi LGBT di seluruh dunia. 

Ketiga perusahaan besar ini selain fokus pada bisnisnya juga mendukung komunitas LGBT di seluruh dunia. Ada yang setuju ada yang juga tidak, semua pasti ada pro dan kontra juga pendapat masing-masing itulah perbedaan.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Arti Logo Warna Pelangi Google, Microsoft dan Instagram"

Posting Komentar