Game Seru Buat Kota SimCity BuildIt 1.15.54.52192 APK

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi game bangun kota di android namanya SimCity BuildIt 1.15.54.52192 APK. 


Bicara soal game memang tidak ada habisnya, apalagi game android setiap hari game terus update di Play Store dan di penyedia aplikasi lainnya. Jika anda bosan dengan game yang anda mainkan, coba game yang satu ini namanya SimCity BuildIt.

Game ini adalah game simulasi membuat kota, mulai dari jalan, rumah, gedung, taman bermain dan lainnya. Game simulasi ini termasuk permainan yang banyak didownload dan dimainkan pengguna android termasuk Indonesia.


Anda berperan sebagai walikota di game ini, jadi anda bisa bangun dan tata kota sesuai keinginan. Tampilan gamenya juga bagus dengan 3D, lebih realistis dan jelas. Jadi kalau anda main game ini tata kota sebagus dan semenarik mungkin.


Beda dengan game simulasi kota lainnya, SimCity ada waktu siang dan malamnya. Aktifitas kota yang anda bangun berbeda dari siang sampai malam, jadi anda harus mengaturnya.


Bencana dan masalah kota lainnya juga bisa muncul di game ini, jadi anda harus bisa menanganinya. Mulai dari macet, kebakaran, banjir, polusi dan masalah lainnya. 


Bangunan dan fasilitas kota terus berubah kalau anda menata kota dengan baik. Anda juga bersaing dengan walikota lainnya karena ada tantangan setiap minggunya untuk mendapatkan bonus dan naik peringkat.

Game ini bisa dimainkan online dan offline, jika menggunakan secara online data game bisa disimpan dan tidak akan hilang jika tersambung dengan akun anda. Jika anda merasa bosan atau suka game simulasi, game ini bagus untuk dicoba.

SimCity BuildIt bisa anda download langsung di Google Playstore. Jika anda mau mendownload lewat Play Store bisa langsung akses disini. Game ini dikembangkan oleh Electronic Arts. Selamat bermain.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Game Seru Buat Kota SimCity BuildIt 1.15.54.52192 APK"

Posting Komentar