Harga dan Spesifikasi OPPO F1s Black Edition Raisa Phone

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi info harga dan spesifikasi lengkap Oppo F1s Black Edition Raisa. 


Vendor smartphone terbesar di Asia sudah sukses memasarkan F1, F1 Plus dan F1s. Kali ini Oppo memasarkan Oppo F1s Black Edition di Indonesia. Sesuai namanya, smartphone ini memiliki desain yang mewah berwarna hitam dengan kamera andalan yang punya kualitas tinggi.


Kamera depan 16 MP

Pastinya kamera depan bisa jadi andalan untuk selfie, kualitas 16 MP didukung dengan aperture f/2.0 hasil selfie jadi bagus walau malam hari dan kurang cahaya. Tambahan fitur Beautify membuat wajah pas difoto menjadi cantik dan mulus.

Kamera belakang juga tidak kalah dengan kamera depan dengan kekuatan 13 MP, LED Flash, aperture f/2.2, fitur tambahan lainnya bisa jadi andalan anda untuk berfoto. 


Sensor sidikjari cepat

Teknologi smartphone saat ini sensor fingerprint juga ada pada F1s Black ini dan sangat cepat. Ukuran pemindai tebalnya cuma 0,1 mm dan hanya 0,22 detik saja bisa memindai sidik jari penggunanya. Fitur fingerprint akan memudahkan dan mengamankan privasi anda seperti membuka, mengunci aplikasi dan menu dengan mudah.


Body metal hitam klasik

Sesuai namanya body F1s Black dibuat dari logam alumunium alloy yang kuat dan berwarna hitam pekat. Di bagian belakang terlihat ukiran laser tanda tangan Raisa dan tulisan Your Raisa Phone yang tidak gampang hilang.


Prosesor dan memori

Dilengkapi CPU MediaTek MT6750 octa-core berkecepatan 1,5 GHz dengan RAM 3 GB, dijamin menjalankan aplikasi banyak bersamaan tetap cepat. Memori internalnya saja sudah 32 GB jadi anda tidak perlu takut kepenuhan menyimpan banyak file dan bisa juga ditambah microSD sampai 128 GB.


Harga dan spesifikasi

Oppo F1s Black Edition Raisa resmi dipasarkan dengan harga Rp.3.499.000. Anda bisa mendapatkannya di distributor resmi Oppo seluruh Indonesia. Harga bisa berubah sewaktu-waktu dan anda bisa mendapatkannya juga lewat e-commerce terkenal dan terpercaya. Spesifikasi lengkap Oppo F1s Black Edition bisa anda lihat di bawah ini.

HARGA

Rp3.499.000,-

BODI

154,5 x 76 x 7,4 mm, 160 gram

PROSESOR

MediaTek MT6750 Octa-core 1,5 GHz 64-bit

GPU

Mali-T860MP2

RAM

3 GB

STORAGE

32 GB, microSD up to 128 GB

LAYAR

IPS 5,5 inci (1.280 x 720 piksel), Corning Gorilla Glass 4

KAMERA

13 MP & 16 MP

BATERAI

3.075 mAh

SISTEM OPERASI

ColorOS 3.0 (Android 5.1)

JARINGAN

Dual-SIM 4G

SENSOR

Fingerprint, accelerometer, proximity, compass

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi OPPO F1s Black Edition Raisa Phone"

Posting Komentar