Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi info harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime. 


Bulan lalu Samsung resmi memasarkan seri Galaxy J7 Prime. Seri Galaxy terbaru ini hadir dengan desain yang mewah dan layar yang luas.

Body dari logam

Tampilan body Galaxy J7 Prime elegan dan mewah karena terbuat dari logam jadi harganya lebih mahal dibandingkan Galaxy J7. Ujung body membulat dan melengkung kemudian bagian kamera tidak terlalu menonjol. Bagian depan Galaxy J7 Prime terdapat layar kaca lengkung 2,5D.


Layar Full HD

Sama dengan pendahulunya Galaxy J7, ukuran layarnya sebesar 5,5 inci tapi Galaxy J7 Prime menggunakan layar super AMOLED. Pastinya untuk kualitas layar lebih bagus, selain itu resolusi layar juga sangat tinggi full HD sebesar 401 ppi.

Prosesor dan penyimpanan

Galaxy J7 Prime dilengkapi prosesor Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 octa-core (4x 1,6 GHz Cortex-A53 & 4x 1.0 GHz Cortex-A53) dan GPU Adreno 405. RAM lebih besar dari Galaxy J7 yaitu sebesar 3GB. Kapasitas memori internal ada dua pilihan 16GB dan 32GB masih bisa ditambah dengan microSD sampai 256GB.


Sensor fingerprint

Fitur ini memang menjadi tren di setiap smartphone terbaru salah satunya Samsung. Menggunakan sensor sidik jari keamanan dan privasi anda lebih terjaga karena bisa mengunci menu dan aplikasi dengan scan sidik jari sendiri.


Kamera 

Soal kamera tidak perlu dipertanyakan lagi, kualitas kamera Samsung pastinya bagus apalagi dengan kamera belakang sebesar 13MP dan depan sudah 8MP bisa jadi andalan untuk berfoto.


Harga dan spesifikasi Galaxy J7 Prime

Samsung memasarkan J7 Prime dengan harga sekitar 3,8 jutaan dan bisa anda dapatkan langsung di distributor resmi Samsung atau lewat situs belanja online yang terpercaya. Spesifikasi lengkap J7 Prime bisa anda lihat di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

HARGA

Rp3,8 juta

BODI

151,7 x 75 x 8 mm, 167 gram

PROSESOR

Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz

GPU

Mali-T830MP2

RAM

3 GB

STORAGE

16/32 GB

LAYAR

PLS TFT 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel)

KAMERA

13 MP & 8 MP

BATERAI

3.300 mAh

SISTEM OPERASI

Android 6.0.1

JARINGAN

Dual-SIM 4G

SENSOR

Fingerprint, accelerometer, proximity

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime"

Posting Komentar