Mito Fantasy 3, Smartphone RAM 1GB 700ribuan

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi harga dan spesifikasi lengkap Mito Fantasy 3. 


Mito sudah lama tidak merilis smartphone terbaru dan kali ini Mito kembali hadir dengan Mito Fantasy 3, seri Fantasy yang terbaru. Vendor asal Cina ini memang selalu meluncurkan smartphone dengan harga yang murah termasuk Mito Fantasy 3 ini.

Walaupun Mito Fantasy 3 dipasarkan dengan harga yang murah, spesifikasinya cukup mumpuni untuk digunakan berbagai aktifitas. Resmi dipasarkan bulan Desember, bagi anda yang mau mencari smartphone murah bisa memilih Fantasy 3 sebagai gadget terbaru anda. Simak review lengkapnya di bawah ini.

Desain dan Layar

Layar Fantasy 3 cukup lebar dengan ukuran 5 inchi dan mendukung capacitive touchscreen. Untuk layar sudah mendukung 16 juta warna dengan resolusi yang standar WVGA 480x800 px. Layar belum dilengkapi anti gores.

Body Fantasy 3 terbuat dari plastik dengan dimensi 145 x 72 mm dengan ketebalan 8.45 mm, selain itu bobotnya juga cukup ringan lumayan nyaman untuk digenggam.

Kamera dan Memori

Kamera depan Fantasy 3 sebesar 2 MP dan kamera belakang 5 MP dengan fitur auto fokus dan flash. Kualitas kamera Mito bisa dibilang standar. Memori internal atau bawaan Fantasy 3 cukup besar 8GB bisa ditambah dengan memori luar microSD sampai 32 GB. Bisa diandalkan untuk menyimpan data.

Prosesor dan Koneksi

Fantasy 3 cukup mumpuni dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB. Menjalankan aplikasi lebih dari satu bisa diandalkan. Sistem operasi sudah Android v6.0 Marshmallow. Untuk koneksi dibekali dual sim mendukung kecepatan internet standar GPRS-EDGE sampai HSPA. Fantasy 3 sudah mendukung koneksi USB OTG, jadi anda mudah memindahkan data.

Baterai dan Warna

Kekuatan baterai Fantasy 3 hanya 2100 mAh, bisa dibilang tidak tahan lama apalagi untuk pengguna gadget aktif. Warna yang tersedia ada 3 pilihan, Gold, Rose dan Gray.

Harga dan spesifikasi

Mito Fantasy 3 dipasarkan dengan harga resmi Rp.749.000, harga yang cukup terjangkau untuk smartphone dengan RAM 1GB. Spesifikasi lengkap bisa anda lihat di bawah ini.
Harga cukup murah dengan spesifikasi yang mumpuni, Mito Fantasy 3 bisa jadi pilihan anda untuk membeli smartphone android dengan harga terjangkau. Semoga bermanfaat.

Bodi      

Dimensi : 145 x 72 x 8.45 mm
Warna : Rose Gold, Grey, Gold
Material : Plastik

Tipe Layar           

Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 5.0 inches
Resolusi : 480 x 800 pixels (~ 294 ppi)

Memori               

Internal : 8 GB
Eksternal : MicroSD Up to 32 GB
Ram : 1 GB

Prosesor             

OS : Android v6.0 Marsmallow
Chipset : MediaTek MT8382
CPU : Quad Core 1.2 GHz
GPU : Mali-400 MP2

Konektivitas      

Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps
GPS : A-GPS
Bluetooth : Bluetooth 4.0 LE
Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
USB : Micro USB v2.0

Kamera Belakang

Resolusi : 5 MP, autofocus, LED flash
Video : 720p@30fps

Kamera Depan 

Resolusi : 2 MP, LED Flash

Baterai 

Kapasitas : Baterai Li-Ion 2100 mAh

Sensor 

accelerometer, proximity

Harga cukup murah dengan spesifikasi yang mumpuni, Mito Fantasy 3 bisa jadi pilihan anda untuk membeli smartphone android dengan harga terjangkau. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Mito Fantasy 3, Smartphone RAM 1GB 700ribuan"

Posting Komentar