Yuk! Main Game Seru Indonesia Duel Otak

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi game android Indonesia namanya Duel Otak. 


Bicara soal game pasti tidak ada habisnya, mungkin beberapa dari anda merasa bosan game di gadget hanya itu itu saja bisa mencoba game dari Indonesia namanya Duel Otak. Mungkin ada yang sudah mencoba game ini dan ada juga yang belum.


Cara main game ini anda akan diberi pertanyaan pilihan ganda, seperti pelajaran sekolah, tapi anda tidak akan bermain sendiri tapi ada lawan yang siap adu jawaban disini. Ini yang membuat game duel otak jadi seru dan pernah menjadi nomor satu di Play Store.


Anda bisa menghubungkan langsung akun danbisa mengajak bermain teman Facebook anda. Kalau tidak punya, anda bisa langsung bermain dengan pemain secara acak.


Di game ini ada banyak kategori pertanyaan, mulai dari olahraga, kuliner, film, game, musik dan kategori lainnya. Ada 6 ronde dimana setiap ronde ada 3 pertanyaan yang harus dijawab. Setiap ronde masing-masing pemain diberikan 3 pilihan kategori soal.


Masing-masing pemain mendapatkan soal yang sama. Jadi anda bisa melihat sendiri siapa yang berhasil dan tidak menjawab soal dengan benar. Siapa yang menjawab paling banyak dengan benar setelah 6 ronde yang jadi pemenangnya.


Ada dua mode di game ini, mode klasik dan taktis. Mode taktis anda akan mendapatkan 3 kali bantuan jawaban dari soal yang ada, sedangkan mode klasik tidak ada bantuan sama sekali, jadi harus mencari jawabannya sendiri.


Game ini gratis, jika anda mau mengganti tampilan avatar sendiri harus mengupgrade versi premiumnya. Bagaimana tertarik mencoba game ini? Game ini dikembangkan oleh FEO Media AB. Duel otak bisa anda download langsung lewat Google Playstore disini. Selamat bermain.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Yuk! Main Game Seru Indonesia Duel Otak"

Posting Komentar