Uji Pengetahuan Main Game Quis Tebak Logo

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi game android namanya  Logo Game Quiz. 


Bicara soal game memang tidak ada habisnya, ribuan game dengan berbagai kategori banyak tersedia di Play Store. Apalagi setiap harinya pasti ada game terbaru yang muncul. Tapi selera pengguna gadget bermain game tentunya berbeda-beda, ada yang suka game petualangan, perang, olahraga dan lain-lain. 


Salah satunya game kategori asah otak ini namanya Logo Game Quiz yang patut untuk dicoba kalau anda sedang bosan atau ada waktu luang. Sesuai dengan namanya, game ini dimainkan dengan cara menebak logo yang ada.


Lebih dari 4000 logo yang harus anda tebak di game ini. Setiap logo akan diberi 2 bantuan dan jika anda sulit menebak bisa minta bantuan teman facebook dan twitter. Tebak logo sebanyak mungkin untuk mendapatkan skor tinggi. Anda harus menghubungkan akun facebook untuk masuk di papan skor dan bersaing dengan pemain lain.

Tampilan desain dan grafis game ini juga bagus dan masih terus ditambah untuk logo terbarunya. Jadi bagi anda yang mau uji pengetahuan tentang logo harus coba game ini, mungkin ada logo yang belum anda ketahui nama dan perusahaannya.

Logo Game Quiz bisa langsung anda download di Google Play Store. Permainan ini dikembangkan oleh Logos Box. Anda bisa langsung download game ini lewat Play Store bisa langsung akses disini. Selamat bermain.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Uji Pengetahuan Main Game Quis Tebak Logo"

Posting Komentar