Wah! Cuma Repost Bisa Dapat ZenFone 3 Max Gratis

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi info dari Asus yang membagikan smartphone gratis di Instagram. 


Akhir tahun ini, salah satu vendor gadget di dunia yaitu Asus sedang menyediakan give away atau bagi hadiah gratis di Instagram. Hadiah yang disediakan ada 5 unit ZenFone 3 Max (ZC520TL). Cuma dengan repost atau regram anda bisa mendapatkan Zenfone 3 Max.

Seri Zenfone 3 Max selain spesifikasinya tinggi, kapasitasnya sangat besar 4100 mAh. Jadi buat anda yang mau mendapatkan smartphone unggulan dari Asus ini segera ikuti kuisnya. Cara, syarat dan ketentuan kompetisi ini bisa anda baca lengkap di bawah ini. 

Tema kompetisi  : ZenFone 3 Max Year End Regram Competition
  1. Peserta kompetisi umum
  2. Periode kompetisi  mulai 2 Desember sampai 31 Desember 2016.
  3. Follow Instagram ASUS Indonesia @asusid 
  4. Regram gambar di atas artikel ini dengan hashtag #ZenFone3MaxID dan #YearEndMAXimal, mention @asusid dan tulis cerita menarik tentang 3 hal yang anda mau lakukan dengan ZenFone 3 Max yang memiliki kapasitas baterai besar 4100mAh.
  5. ASUS akan memilih 5 pemenang beruntung dengan cerita yang paling menarik.
  6. Hadiah berupa 5 unit ZenFone 3 Max ZC520TL.
  7. Pemenang akan diumumkan pada 17 Januari 2017 di Facebook ASUS Indonesia.
  8. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
Kompetisi ini berakhir sampai akhir Desember, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan untuk memenangkan Zenfone Max 3 dari Asus. Setiap periode Asus selalu mengadakan event atau lomba di Instagram.

Lebih lengkapnya anda bisa langsung follow instagram di @asusid. Ikuti kuisnya, lakukan cara dan syaratnya dengan lengkap dan buat cerita semenarik mungkin supaya kesempatan anda mendapatkan ZenFone Max 3 semakin besar. Selamat berkompetisi dan semoga beruntung.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Wah! Cuma Repost Bisa Dapat ZenFone 3 Max Gratis"

Posting Komentar